Connect With Us

Model Majalah Dewasa Novi Amelia Tewas Bunuh Diri, Begini Kata Muncikari

Tim TangerangNews.com | Kamis, 17 Februari 2022 | 11:28

| Dibaca : 1953

Novi Amelia. (@TangerangNews / Instagram)

TANGERANGNEWS.com-Model dalam majalah dewasa Novi Amalia ditemukan tewas setelah terjun dari lantai delapan di Tower Raflesia Apartemen Kalibata City, Jakarta pada Rabu, 16 Februari 2022. Tewasnya Novi Amalia diduga karena bunuh diri sehingga nekat terjun dari atas apartemennya.

Kabar tewasnya Novi Amelia juga diketahui oleh Robby Abbas yang merupakan rekan dan juga dikenal sebagai muncikari kelas kakap.

Selain sedih mendengar kepergian Novi Amelia , dalam unggahan status di Whatsappnya, Robby mengaku sangat terkejut dan menyesalkan tindakan Novi Amelia yang melompat dari atas apartemen. 

"Ya Allah Novi kenapa jalan pintas kayak gitu. RIP. Yang tenang ya sayang," tulis Robby di status WhatsApp seperti dilansir dari Insertlive, Kamis 17 Februari 2022.

Robby mengungkapkan dirinya sempat berkomunikasi dengan Novi Amelia sebelum model cantik yang memiliki nama asli Linda Astuti itu mengakhiri hidupnya.

Ia pun mengaku merasa heran mengapa Novi enggan menceritakan masalah yang tengah dihadapinya, sehingga memutuskan untuk bunuh diri.

"Padahal Lo baru chat sama gue. Lo biasa curhat Novi kalo ada masalah. Kenapa harus kaya gitu. Yang tenang di sana ya," pungkasnya.

Novi Amelia merupakan seorang model kelahiran Medan yang dikenal penuh kontroversi dalam kariernya. Wanita berusia 35 tahun itu ditemukan tewas setelah melompat dari lantai 8 apartemennya sekitar pukul 05.00 WIB. Kasus tersebut ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

TagsHiburan
KOTA TANGERANG
Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang Saiful Milah menyoroti insiden anak di bawah lima tahun (balita) yang minum obat kedaluwarsa dari puskesmas setelah imunisasi di Posyandu Bunga Kenanga, Kelurahan Pondok Pucung

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill