Connect With Us

Mengintip Kemewahan Rumah Crazy Rich Tangerang di Alam Sutera

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 Februari 2022 | 16:39

Satu unit rumah milik Tung Desem Waringin di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Nama Tung Desem Waringin sudah tak asing di Indonesia. Pria ini dikenal sebagai pakar marketing dan juga motivator sukses.

Siapa sangka, Tung Desem Waringin membangun rumah yang sangat mewah di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang. Ia pun kini disebut-sebut sebagai Crazy Rich Tangerang.

Hunian megah ini bak sebuah istana yang dibangun di atas tanah luas 3.500 meter persegi yang berlokasi di samping danau.

Rumah pria kelahiran Surakarta ini sedang dalam tahap akhir pembangunan. Di dalam rumah terdapat gazebo klasik yang dibangun dari pilar-pilar warna putih.

Tidak hanya halamannya yang hijau dan sangat luas. Di bagian rooftop pun dibangun area untuk landasan helipad yang menegaskan kemewahan rumah tersebut .

Mengusung konsep mewah klasik, rumah Tung Desem terdapat dinding di tangga utama yang dihiasi dengan tujuh pilar dimana masing-masing merepresentasikan filosofi kehidupannya.

Pilar paling bawah bermakna bijaksana, sehat panjang umur, keluarga harmonis, kaya raya (banyak passive income), kemudian hidup bahagia, bermanfaat untuk orang banyak serta terakhir dibimbing oleh Tuhan.

Tung Desem juga mengklaim punya toilet termahal di dunia. Namun ternyata yang dimaksud adalah toilet jongkok. Crazy Rich Tangerang ini menegaskan kesehatan menjadi suatu hal termahal di dunia, yang salah satunya bisa sehat jika menggunakan toilet jongkok.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill