Connect With Us

Mengintip Kemewahan Rumah Crazy Rich Tangerang di Alam Sutera

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 Februari 2022 | 16:39

| Dibaca : 59663

Satu unit rumah milik Tung Desem Waringin di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Nama Tung Desem Waringin sudah tak asing di Indonesia. Pria ini dikenal sebagai pakar marketing dan juga motivator sukses.

Siapa sangka, Tung Desem Waringin membangun rumah yang sangat mewah di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang. Ia pun kini disebut-sebut sebagai Crazy Rich Tangerang.

Hunian megah ini bak sebuah istana yang dibangun di atas tanah luas 3.500 meter persegi yang berlokasi di samping danau.

Rumah pria kelahiran Surakarta ini sedang dalam tahap akhir pembangunan. Di dalam rumah terdapat gazebo klasik yang dibangun dari pilar-pilar warna putih.

Tidak hanya halamannya yang hijau dan sangat luas. Di bagian rooftop pun dibangun area untuk landasan helipad yang menegaskan kemewahan rumah tersebut .

Mengusung konsep mewah klasik, rumah Tung Desem terdapat dinding di tangga utama yang dihiasi dengan tujuh pilar dimana masing-masing merepresentasikan filosofi kehidupannya.

Pilar paling bawah bermakna bijaksana, sehat panjang umur, keluarga harmonis, kaya raya (banyak passive income), kemudian hidup bahagia, bermanfaat untuk orang banyak serta terakhir dibimbing oleh Tuhan.

Tung Desem juga mengklaim punya toilet termahal di dunia. Namun ternyata yang dimaksud adalah toilet jongkok. Crazy Rich Tangerang ini menegaskan kesehatan menjadi suatu hal termahal di dunia, yang salah satunya bisa sehat jika menggunakan toilet jongkok.

KOTA TANGERANG
Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang Saiful Milah menyoroti insiden anak di bawah lima tahun (balita) yang minum obat kedaluwarsa dari puskesmas setelah imunisasi di Posyandu Bunga Kenanga, Kelurahan Pondok Pucung

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

KAB. TANGERANG
 Terjebak di Lantai 2, Wanita Muda Tewas dalam Kebakaran Rumah di Kosambi Tangerang

Terjebak di Lantai 2, Wanita Muda Tewas dalam Kebakaran Rumah di Kosambi Tangerang

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang menimpa wanita berinisial IS, 21. Ia tewas akibat terjebak dalam kebakaran rumah di Kampung Jati Mulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis 11 Agustus 2022, dini hari.

BANDARA
Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Rabu, 20 Juli 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (SEKARPURA II) Trisna Wijaya menanggapi penyesuaian atau kenaikan tarif Airport Tax yang dituding akan sangat mempengaruhi kenaikan harga tiket pesawat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill