Connect With Us

Yuk, Menikmati Musik 90-an di Musical March SMS Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 Maret 2022 | 17:43

| Dibaca : 593

Event musik yang berlokasi di Atrium Circle & Broadway Stage SMS, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dalam rangka merayakan Hari Musik Nasional. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Untuk merayakan Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret, Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali menggelar event musik bertajuk Musical March.

Melalui Musical March, SMS ingin merayakan cerita perjalanan dan perkembangan musik Tanah Air, dari zaman dulu hingga saat ini.

Tommy, Center Director SMS mengatakan, pada Musical March tahun ini, SMS mengangkat tema besar seputar musik-musik Indonesia di era tahun 90-an.

“Pada era tersebut, banyak karya ikonik yang diproduksi oleh musisi Indonesia dan masih banyak dinikmati hingga sekarang,” katanya, Minggu 6 Maret 2022.

Tahun ini, Musical March akan menghadirkan beragam kegiatan menarik seputar musik Indonesia pada tahun 90-an, mulai dari Indonesia 90’s Music Parade, Music School Performance, dan Music Market.

Event digelar mulai 3-13 Maret 2022, di Atrium Circle & Broadway Stage SMS, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Tak hanya itu, pada tanggal 5 dan 13 Maret 2022, SMS bekerjasama dengan MYDIO Sing Musictainment akan menggelar Indonesia 90’s Karaoke Night yang akan menghadirkan OOMLEO Berkaraoke.

“Karaoke Night ini akan menyuguhkan musik-musik hits 90’s yang akan mengembalikan kenangan musik lawas yang diciptakan oleh para legenda musisi Tanah Air,” jelas Tommy.

Untuk informasi lengkap mengenai Musical March, SMSLovers dapat langsung menuju media sosial Summarecon Mall Serpong, di Instagram dan Twitter @sms_serpong, Facebook Fanpage Summarecon Mall Serpong, atau mengunduh aplikasi Summarecon Mall di Google Play Store dan App Store.

“Beragam penampilan dalam Musical March tahun ini diharapkan mampu menghibur, serta mengajak SMSLovers bernostalgia dan bernyanyi bersama untuk meluapkan rasa rindu pada masa-masa indah tahun 90-an,” ungkap Tommy.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

NASIONAL
Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:34

TANGERANGNEWS.com-Tren pertumbuhan perekonomian Indonesia terus memperlihatkan hasil yang sangat baik dan memberikan optimisme bagi berlanjutnya penguatan perekonomian ke depan. Setelah tumbuh positif pada dua kuartal sebelumnya

SPORT
Real Madrid Sukses Juarai UEFA Super Cup ke-5

Real Madrid Sukses Juarai UEFA Super Cup ke-5

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Laga Real Madrid vs Eintracht Frankfurt digelar di Helsingin Olympiastadion, Helsinki, pada Kamis, 11 Agustus 2022, dini hari.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill