Connect With Us

Wuih, City Zoo Bakal Dibangun di BSD Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 10 Maret 2022 | 12:27

Sinar Mas Land menjalin kerja sama dengan Jawa Timur Park Group untuk menghadirkan tempat hiburan dan edukasi berupa City Zoo BSD di atas lahan seluas 12 hektare. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjalin kerja sama dengan Jawa Timur Park Group untuk menghadirkan tempat hiburan dan edukasi berupa City Zoo BSD di atas lahan seluas 12 hektare.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Managing Director Business Initiatives Research & Development Sinar Mas Land Perry Handjaja, Chief Executive Controller Sinar Mas Land Herry Santoso, dan Associate Director Jawa Timur Park Group Erwin Hidayat, 7 Maret 2022 di BSD City.

City Zoo BSD ini akan mengusung konsep Urban Zoo Safari Adventure untuk memberikan edukasi mengenai berbagai jenis satwa, serta menghadirkan tempat hiburan indoor dan outdoor yang menarik untuk keluarga.

Fase desain City Zoo BSD akan dimulai pada tahun ini dan dilanjutkan ke tahap konstruksi. Tempat tersebut ditargetkan mulai beroperasi pada awal 2024 mendatang dan diharapkan dapat menarik lebih dari 1 juta pengunjung per tahunnya.

Direktur Sinar Mas Land Herry Hendarta menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu upaya Sinar Mas Land dalam memberikan sejumlah alternatif tempat rekreasi bagi keluarga. Kehadiran City Zoo akan semakin memperkaya ragam fasilitas edutainment di BSD City.

Apalagi, seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk di wilayah tersebut, warga BSD City pastinya akan membutuhkan fasilitas hiburan dan edukasi.

“City Zoo BSD diharapkan memberikan sarana hiburan yang berkualitas dimana para pengunjung dapat melihat, mempelajari, dan berinteraksi dengan berbagai jenis satwa sambil berkumpul bersama keluarga,” katanya, Kamis 10 Maret 2022.

Associate Director Jawa Timur Park Group Erwin Hidayat menyambut antusias kerja sama yang dilakukan pihaknya dengan Sinar Mas Land.

Dirinya sangat percaya dengan pengalaman dan reputasi Sinar Mas Land sebagai perusahaan properti nasional. Kota mandiri BSD City, salah satu proyeknya kini menjadi pilihan tempat tinggal bagi banyak masyarakat.

“Kami sangat tertarik untuk membangun City Zoo BSD. Di sini, kami akan menghadirkan berbagai fasilitas rekreasi di antaranya Urban City Zoo, Museum Satwa, dan konsep wisata lain yang menarik, interactive dan innovative,” ujarnya.

City Zoo BSD akan mengusung ide-ide yang lebih modern, memadukan konservasi satwa, teknologi, dan interactive dengan konsep yang lebih berkualitas sehingga dapat mendekatkan masyarakat dengan habitat satwa serta memberikan inspirasi untuk pelestarian satwa.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill