Connect With Us

Rombongan Band D’Masiv Kecelakaan, Diminta Mohon Doanya

Tim TangerangNews.com | Senin, 28 Maret 2022 | 08:19

Mobil rombongan band D'Masiv kecelakaan. (@TangerangNews / Polres Situbondo)

TANGERANGNEWS.com-Mobil Toyota Innova nopol P 45 QP yang ditumpangi vokalis band D'Masiv, yakni Rian Ekky Pradita, 36, dan beberapa personelnya, mengalami kecelakaan di Jalur Pantura, Situbondo tepatnya di Jalan Raya Desa/Kecamatan Asembagus, Situbondo, Jawa Timur.

Kecelakaan tunggal menabrak sebuah pohon dan tiang lampu di Jalur Pantura pada Minggu 27 Maret 2022 dini hari itu terjadi saat mereka sedang melakukan perjalanan menuju Banyuwangi untuk tampil di sebuah acara pada Minggu malam.

Akibat kecelakaan tersebut, Rian bersama personel D'Masiv, seperti Nurul Darma Ramadan, 35, gitaris dan Wahyu Priaji, 35, drummer, dan seorang krew D'Masiv, yakni FT, 35, warga Larangan, Tangerang, mengalami luka-luka di sebagian tubuhnya.

Dilansir dari TvOnenews, sebelum mengalami kecelakaan, sang sopir FAD, 27,  yang merupakan warga Desa Licin Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, mengemudikan mobil Toyota Innova nopol P 45 QP, yang ditumpangi para personel D'Masiv, melaju dari arah barat menuju ke arah timur.

Namun, saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba FAD tidak dapat mengendalikan kemudinya hingga oleng ke kanan dan langsung menabrak pohon dan tiang lampu di selatan jalan.

Rian mengabarkan bahwa semua penumpang, termasuk Rama dan Wahyu, dalam keadaan selamat. Mereka hanya mengalami luka-luka."Alhamdulilah saya, Rama, dan Wahyu selamat meskipun ada luka memar di mata kiri, Rama mendapat lima jahitan di dagu, Wahyu memar di bagian dada," ungkap Rian.

Rian menambahkan bahwa seorang personal asisten band d'Masiv masih dalam keadaan tidak sadarkan diri. Adapun kondisi mobil yang mereka tumpangi rusak parah. "Mohon doa dari teman-teman semua agar kami kembali pulih dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Rian melalui cuitannya di akun Twitter.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Banyuwangi MY Bramuda menyebutkan, Rian D'Masiv dijadwalkan tampil bersama grup band D'Masiv di acara pentas musik bertajuk SENIMAN (Simphony Musik Lintas Zaman) bersama Rita Effendy, Deddy Dhukun, dan Almafilia.

Bramuda mengatakan, berdasarkan hasil diskusi antara panitia, manajemen, dan tim medis dinyatakan Rian D'Masiv dan tiga kru lainnya dalam kondisi baik-baik dan bisa melanjutkan aktivitas.

"Kondisinya baik-baik manajemen memutuskan tetap tampil, karena memang sudah ditunggu-tunggu masyarakat," kata dia seperti dikutip dari MNC Portal.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill