Connect With Us

Rombongan Band D’Masiv Kecelakaan, Diminta Mohon Doanya

Tim TangerangNews.com | Senin, 28 Maret 2022 | 08:19

| Dibaca : 983

Mobil rombongan band D'Masiv kecelakaan. (@TangerangNews / Polres Situbondo)

TANGERANGNEWS.com-Mobil Toyota Innova nopol P 45 QP yang ditumpangi vokalis band D'Masiv, yakni Rian Ekky Pradita, 36, dan beberapa personelnya, mengalami kecelakaan di Jalur Pantura, Situbondo tepatnya di Jalan Raya Desa/Kecamatan Asembagus, Situbondo, Jawa Timur.

Kecelakaan tunggal menabrak sebuah pohon dan tiang lampu di Jalur Pantura pada Minggu 27 Maret 2022 dini hari itu terjadi saat mereka sedang melakukan perjalanan menuju Banyuwangi untuk tampil di sebuah acara pada Minggu malam.

Akibat kecelakaan tersebut, Rian bersama personel D'Masiv, seperti Nurul Darma Ramadan, 35, gitaris dan Wahyu Priaji, 35, drummer, dan seorang krew D'Masiv, yakni FT, 35, warga Larangan, Tangerang, mengalami luka-luka di sebagian tubuhnya.

Dilansir dari TvOnenews, sebelum mengalami kecelakaan, sang sopir FAD, 27,  yang merupakan warga Desa Licin Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, mengemudikan mobil Toyota Innova nopol P 45 QP, yang ditumpangi para personel D'Masiv, melaju dari arah barat menuju ke arah timur.

Namun, saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba FAD tidak dapat mengendalikan kemudinya hingga oleng ke kanan dan langsung menabrak pohon dan tiang lampu di selatan jalan.

Rian mengabarkan bahwa semua penumpang, termasuk Rama dan Wahyu, dalam keadaan selamat. Mereka hanya mengalami luka-luka."Alhamdulilah saya, Rama, dan Wahyu selamat meskipun ada luka memar di mata kiri, Rama mendapat lima jahitan di dagu, Wahyu memar di bagian dada," ungkap Rian.

Rian menambahkan bahwa seorang personal asisten band d'Masiv masih dalam keadaan tidak sadarkan diri. Adapun kondisi mobil yang mereka tumpangi rusak parah. "Mohon doa dari teman-teman semua agar kami kembali pulih dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Rian melalui cuitannya di akun Twitter.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Banyuwangi MY Bramuda menyebutkan, Rian D'Masiv dijadwalkan tampil bersama grup band D'Masiv di acara pentas musik bertajuk SENIMAN (Simphony Musik Lintas Zaman) bersama Rita Effendy, Deddy Dhukun, dan Almafilia.

Bramuda mengatakan, berdasarkan hasil diskusi antara panitia, manajemen, dan tim medis dinyatakan Rian D'Masiv dan tiga kru lainnya dalam kondisi baik-baik dan bisa melanjutkan aktivitas.

"Kondisinya baik-baik manajemen memutuskan tetap tampil, karena memang sudah ditunggu-tunggu masyarakat," kata dia seperti dikutip dari MNC Portal.

NASIONAL
Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:34

TANGERANGNEWS.com-Tren pertumbuhan perekonomian Indonesia terus memperlihatkan hasil yang sangat baik dan memberikan optimisme bagi berlanjutnya penguatan perekonomian ke depan. Setelah tumbuh positif pada dua kuartal sebelumnya

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

KOTA TANGERANG
Ramai Pemberitaan Obat Kadaluarsa di Tangerang, yang Benar Kadaluarsa atau Kedaluwarsa

Ramai Pemberitaan Obat Kadaluarsa di Tangerang, yang Benar Kadaluarsa atau Kedaluwarsa

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:28

TANGERANGNEWS.com-Ramai pemberitaan tentang obat yang telah melewati masa edarnya diminum seorang anak di bawah lima tahun (balita) setelah mengikuti imunisasi di Kota Tangerang.

BISNIS
Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Wine & Spirit Co (WSC) kini hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Gerai baru ini merupakan cabang kedelapan di Indonesia dan ketiga di Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill