Connect With Us

Begini Penampilan Puput Istri Ahok 

Tim TangerangNews.com | Minggu, 17 April 2022 | 04:19

| Dibaca : 869

Puput dan Ahok (Istimewa / Instagram @btpnd)

 

TANGERANGNEWS.com-Sejak dipinang Basuki Tjahaja  Purnama alias Ahok, nama Puput Nastiti Devi memang kerap diperbincangkan publik. Bukan tanpa sebab, hal itu karena Ahok dan Puput terpaut usia yang cukup jauh yakni 31 tahun. Tak hanya itu, sebelum menikah, Puput Nastiti Devi juga merupakan mantan ajudan dari Veronica Tan alias mantan Ahok.

Oleh karena itu, tak heran bila pernikahannya dengan Ahok sempat dinyinyiri publik. Kendati demikian, Puput membuktikan bahwa rumah tangganya dengan sang Bos Pertamina adem ayem hingga kini.

Bahkan, Puput baru saja berbahagia usai dikaruniai buah hati kedua berjenis kelamin perempuan. Jarang muncul di layar kaca, baru-baru ini Puput Nastiti Devi mendadak bikin heboh lantaran penampilan barunya.

  

Bagaimana tidak? Meski baru melahirkan, tubuh Puput sudah kembali singset seperti semula. Ia pun girang dan membagikan kabar bahagia itu di akun Instagramnya @bptnd pada Kamis (14/04/2022). Di unggahan itu, Puput tampak mengunggah foto bersama dokter spesialis gizi langganannya.

 

Usut punya usut, beberapa waktu belakangan ini, Puput memang menjalani program diet dengan arahan dokter tersebut. Sementara itu, di foto tersebut Puput Nastiti Devi tampil cantik dengan balutan kaos panjang warna hijau.

Ia pun memadupadankannya dengan legging ketat warna hitam. Di foto itu, Puput memang tampak sangat langsing layaknya ABG. Dia juga tampak bugar dan makin menawan dengan rambut terurai.

Diakui Puput, berat badannya baru saja turun drastis hingga 20 kg. Namun turunnya berat badan itu lantaran dirinya menerapkan pola hidup sehat sesuai arahan dokter gizi langganannya. Ia lantas mengucapkan terima kasih dan mengaku sangat bahagia dengan perubahan tubuhnya.

 

WISATA
 9 Destinasi Wisata Singapura Paling Favorit Ini Wajib Dikunjungi

9 Destinasi Wisata Singapura Paling Favorit Ini Wajib Dikunjungi

Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Singapura penuh dengan daya tarik dan ada berbagai macam aktivitas seru yang bisa dilakukan di sana.

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill