Connect With Us

Begini Penampilan Puput Istri Ahok 

Tim TangerangNews.com | Minggu, 17 April 2022 | 04:19

Puput dan Ahok (Istimewa / Instagram @btpnd)

 

TANGERANGNEWS.com-Sejak dipinang Basuki Tjahaja  Purnama alias Ahok, nama Puput Nastiti Devi memang kerap diperbincangkan publik. Bukan tanpa sebab, hal itu karena Ahok dan Puput terpaut usia yang cukup jauh yakni 31 tahun. Tak hanya itu, sebelum menikah, Puput Nastiti Devi juga merupakan mantan ajudan dari Veronica Tan alias mantan Ahok.

Oleh karena itu, tak heran bila pernikahannya dengan Ahok sempat dinyinyiri publik. Kendati demikian, Puput membuktikan bahwa rumah tangganya dengan sang Bos Pertamina adem ayem hingga kini.

Bahkan, Puput baru saja berbahagia usai dikaruniai buah hati kedua berjenis kelamin perempuan. Jarang muncul di layar kaca, baru-baru ini Puput Nastiti Devi mendadak bikin heboh lantaran penampilan barunya.

  

Bagaimana tidak? Meski baru melahirkan, tubuh Puput sudah kembali singset seperti semula. Ia pun girang dan membagikan kabar bahagia itu di akun Instagramnya @bptnd pada Kamis (14/04/2022). Di unggahan itu, Puput tampak mengunggah foto bersama dokter spesialis gizi langganannya.

 

Usut punya usut, beberapa waktu belakangan ini, Puput memang menjalani program diet dengan arahan dokter tersebut. Sementara itu, di foto tersebut Puput Nastiti Devi tampil cantik dengan balutan kaos panjang warna hijau.

Ia pun memadupadankannya dengan legging ketat warna hitam. Di foto itu, Puput memang tampak sangat langsing layaknya ABG. Dia juga tampak bugar dan makin menawan dengan rambut terurai.

Diakui Puput, berat badannya baru saja turun drastis hingga 20 kg. Namun turunnya berat badan itu lantaran dirinya menerapkan pola hidup sehat sesuai arahan dokter gizi langganannya. Ia lantas mengucapkan terima kasih dan mengaku sangat bahagia dengan perubahan tubuhnya.

 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill