Connect With Us

Polisi Benarkan Chandrika Chika Cewek yang Dibela Putra Siregar

Denny Bagus Irawan | Selasa, 19 April 2022 | 23:11

| Dibaca : 551

Chandrika Chika (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Nama TikTokers Chandrika Chika menjadi sorotan publik setelah dirinya disebut sebagai penyebab kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.   Pihak kepolisian membenarkan Chika memang berada di TKP pada saat pengeroyokan itu terjadi.

 

Pada akhir minggu ini, Chika akan dipanggil untuk dimintai keterangan terkait kasus pengeroyokan tersebut.  Hal itu disampaikan secara langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit.

 

"Untuk Chika itu nanti akan ada pemanggilan untuk dimintai keterangan di akhir minggu ini terkait dengan peristiwa yang saat itu Chika sendiri ada di TKP," kata AKBP Ridwan Soplanit saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 19 April 2022.  Nantinya mantan kekasih Thariq Halilintar itu akan diperiksa sebagai saksi.

 

"Ya, dipanggil sebagai saksi," ujar AKBP Ridwan Soplanit.

 

Hingga saat ini Chandrika Chika belum memberikan klarifikasi apa pun terkait dirinya yang terlibat kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.

 

Chandrika Chika disebut sebagai sosok perempuan yang dibela Rico Valentino di kelab itu hingga pada akhirnya terjadi dugaan pengeroyokan.

 

 

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill