Connect With Us

Cara Mendapatkan Voucher Google Play, Salah Satunya Bermain Game Online!

Tim TangerangNews.com | Jumat, 17 Juni 2022 | 10:48

| Dibaca : 237

Voucher Game. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai pengguna perangkat Android, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Google Play. Banyak pengguna Android yang beli voucher Google Play sebagai koin transaksi di game online. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memperoleh Kredit Voucher Google Play secara gratis. Oleh karena itu, berikut ini adalah 3 daftar cara terbaik untuk mendapatkan kredit Google Play secara gratis.

Anda bisa mendapatkan versi terbaru dari game favorit Anda hanya dengan beberapa langkah sederhana dan kredit Google Play gratis. Hasilkan uang dengan menonton video di internet. Selain itu, beberapa opsi ini akan memungkinkan Anda mendapatkan kartu hadiah secara legal dengan melakukannya.

1. Bermain Game Online

Hasilkan uang dengan bermain game sehingga Anda dapat terus memainkannya. Bermain game Google Play dan dibayar untuk itu adalah keuntungan yang bagus.

Jadilah pemain Mistplay dan dapatkan bayaran untuk itu! Mulai hasilkan unit dengan memainkan game di daftar campuran Anda! Tukarkan poin Anda dengan uang tunai kapan pun Anda mau. Anda juga bisa mendapatkan poin hanya dengan menonton pertandingan.

Jika Anda bermain game dan menyelesaikan tugas sederhana di InBoxDollars, Anda akan mendapatkan uang gratis. InBoxDollars membayar lebih sedikit daripada beberapa aplikasi lain, menurut sebuah penelitian.

Selain InBoxDollars, Lucktastic adalah cara yang menyenangkan untuk menghasilkan uang berupa saldo Google Play dan mengumpulkan hadiah. Bagi Anda yang menikmati permainan pertandingan dan mengumpulkan uang tunai atau voucher, Lucktastic menyediakan beragam games online yang bisa dimainkan untuk menghasilkan uangi.

2. Mengisi Survey

Kami sebelumnya telah membahas cara untuk mendapatkan kartu hadiah, seperti Google Play, dengan menyelesaikan survei. Permata kecil ini mungkin membunyikan lonceng untuk Anda. Jika Anda belum melakukannya, Anda dapat memeriksanya di sini.

Google Play dapat digunakan untuk menukarkan hadiah dengan kartu hadiah dari pengecer populer seperti Amazon di beberapa situs survei ini. Ini adalah kesempatan bagi pengguna Android untuk mendapatkan aplikasi gratis. Beberapa survey terbaik berikut ini bisa Anda coba!

● Swagbucks adalah situs web tempat Anda dapat menghasilkan uang dengan melakukan hal-hal yang sudah Anda lakukan secara online. Misalnya, jika Anda memiliki 300 poin, nilainya adalah $3,00. Untuk menukarkan poin Anda dengan kartu hadiah, Anda harus mengumpulkan jumlah yang cukup terlebih dahulu.

Anda dapat menukarkan poin Anda dengan kartu hadiah Google Play saat ini. Kartu hadiah Google Play gratis adalah salah satu opsi, tetapi Anda juga bisa mendapatkan kartu hadiah dari pengecer lain, seperti iTunes Apple, Amazon Amazon, atau pengecer kartu hadiah online lainnya.

● Selain Swagbucks, ada juga Survey Junkie. Anda dapat memperoleh poin untuk mendapatkan kartu hadiah Google Play gratis dengan menyelesaikan survei. Anda harus berada sesuai dengan demografi yang ditentukan dalam penawaran. Dengan begitu banyak opsi, Anda pasti akan menemukan beberapa yang akan membuat Anda lebih dekat untuk mendapatkan Google Play secara gratis.

● Selanjutnya ada Harris Poll Online, yakni platform survei baru yang dapat Anda coba. Daftar sebagai anggota, dan Anda akan dapat mengikuti survei dari situs tersebut. Mengambil survei dan melihat hasilnya adalah salah satu fitur unik situs.

3. Belanja di Toko Online

Untuk mendapatkan Google Play, cara ketiga ini bisa Anda lakukan dengan lebih santai dan menyenangkan. Toko online atau e-commerce menjadi tempat terbaik untuk membeli voucher Google Play. 

Banyak jenis voucher dan juga saldo games yang bisa dibeli dengan harga lebih murah. Berikut ini ada 2 toko online di luar negeri dan Indonesia yang bisa Anda coba untuk mendapatkan voucher Google Play dengan harga yang lebih murah. Let’s check ‘em out!

● Ibotta

Anda juga bisa mendapatkan kartu hadiah Google Play. Mengunduh Aplikasi Ibotta ke ponsel cerdas Anda adalah semua yang perlu Anda lakukan. Sebelum Anda pergi berbelanja, sisihkan waktu untuk mencari penawaran di toko yang Anda sukai.

Pastikan Anda membeli barang-barang ini saat berada di sana, dan unggah foto kwitansi Anda saat tiba di rumah. Itu saja! Anda dapat menggunakan poin Anda untuk membeli kartu hadiah, termasuk kartu Google Play.

Menggunakan Ibotta saat berbelanja online juga merupakan pilihan terbaik. Gunakan aplikasi untuk menemukan penawaran dan membeli apa yang Anda butuhkan. Kartu hadiah Google Play juga dapat diperoleh dengan cara ini. Selain dapat menghemat uang, tetapi Anda juga menerima bonus. Ibotta memberikan pelayanan terbaik bagi Android user untuk mendapatkan voucher Google Play dengan cara yang lebih mudah.

● Blibli

Blibli menjadi salah satu e-commerce di Indonesia yang menjadi tempat terbaik membeli Voucher Google Play. Terdapat banyak pilihan voucher game untuk Anda beli. Selain itu, membeli di sini sangat mudah dan tidak mengharuskan Anda menghabiskan banyak waktu.

Ada beberapa keunggulan membeli voucher Google Play di Blibli, di antaranya:

·  Transaksi cepat dan aman

·  Banyak metode pembayaran

·  Semua kebutuhanmu di satu tempat.

Terdapat pula penawaran menarik berupa diskon dan juga promo untuk pembelian voucher dalam jumlah tertentu. Pilihan beragam untuk game online yang dimainkan pun cukup banyak. Sehingga Anda bisa membeli semua jenis kebutuhan game online. 

Yuk, beli voucher Google Play untuk game online Anda di Blibli sekarang!

KOTA TANGERANG
Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:36

TANGERANGNEWS.com-Ribuan goweser memadati Jalan Perintis Kemerdekaan di depan area Taman Gajah Tunggal untuk mengikuti Fun Bike dan Jalan Sehat yang menjadi rangkaian Milad ke-13 Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT)

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

SPORT
Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura Solusi Integra (APSI) yang merupakan bagian dari PT Angkasa Pura II Group menggelar turnamen golf dengan tema Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022.

TANGSEL
Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:32

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Tol Pondok Ranji, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat pukul 15.20 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill