Connect With Us

Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 26 Juni 2022 | 15:35

| Dibaca : 228

Pengunjung berfoto di wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Memasuki libur sekolah, Tangcity Mal menyediakan wahana bermain baru bagi remaja dan anak-anak, yakni Magical Photo Maze.

Wahana ini menyediakan spot-spot lucu dengan tema yang berbeda dalam satu tempat. Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp15 ribu, pengunjung bisa berswafoto di spot yang instagramable.

Saat masuk ke dalam wahana, pengunjung dapat merasakan suasana labirin. Namun harus diingat, pengunjung yang masuk wajib melepas alas kaki dan menitipkannya.

"Wahana ini merupakan rangkaian dari event Playscope yang digelar Tangcity dalam menyambut liburan sekolah, berlangsung sampai 17 Juli 2022," ujar Public Relations Tangcity Mall Intan Amalia, Minggu 26 Juni 2022.

Selain wahana bermain, Tangcity juga menghadirkan karakter boneka hidup yang terinspirasi dari nama 12 zodiak. Mereka diserasikan dengan wahana Magical Photo Maze yang bertemakan sesuai karakter zodiak tersebut.

Mereka dihadirkan untuk menghibur anak-anak lewat pertunjukan tarian dan permainan. Pengunjung yang membawa anak-anaknya, bisa bermain bersama mereka dan nantinya akan ada hadiah menarik yang disiapkan. 

"Jadi setelah nonton pertunjukannya, bisa masuk ke wahana dengan membayar Rp 15 ribu per orang saja," ujar Intan.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill