Connect With Us

Keluar Dari Rumah Sakit, Begini Kondisi Medina Zein Sekarang

Denny Bagus Irawan | Selasa, 5 Juli 2022 | 18:28

| Dibaca : 601

Medina Zein. (@TangerangNews / sumber foto : Ig @medinazein)

Sumber : Ig @medinazein

TANGERANGNEWS.com-Medina Zein yang sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan kini telah menjalani rawat jalan usai keluar dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ) beberapa waktu lalu.

Dilansir melalui intipseleb pada Jumat, 1 Juli 2022, kuasa hukum Medina Zein Razman Arif Nasution mengatakan, sebenarnya Medina Zein sudah siap untuk memenuhi panggilan kepolisian dan menghadapi proses hukum.  Namun, masih harus menjalani pengobatan.

Diketahui bahwa sebelumnya Medina Zein harus menjalani pengobatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) lantaran mengidap penyakit Bipolar Disorder.

Namun, kini Medina sudah diizinkan pulang sehingga hanya melakukan kontrol sesuai jadwal saja dengan dokter.

Meskipun sudah tidak menjalani rawat inap dan keluar dari RSJ, Medina Zein belum juga memenuhi panggilan polisi terkait jeratan kasus penipuan yang menimpanya.

"Dia sedang program healing, sekali dua minggu wajib kontrol," kata Razman, dalam Youtube Cumicumi, yang dikutip IntipSeleb, Jumat, 1 Juli 2022.

Razman menegaskan, kondisi mental Medina Zein masih dalam pantauan dokter, meskipun Medina mengatakan kepada Razman bahwa dirinya sudah siap menjalani proses hukum.

"Kalau dari saya, kemarin-kemarin kan saya sudah bilang kalau memang sudah sehat datang saja. Kenapa ragu-ragu? Dia siap kok," jelas Razman.

 

Melansir dari antvklik pada 25 Mei 2022, diketahui sebelumnya bahwa Medina Zein terlibat kasus penipuan yang melibatkan Uya Kuya sebagai korban.

Uya Kuya dan sang istri yaitu Astrid melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan jual beli mobil terhadap dirinya.

Ayah Cinta Kuya ini mengaku bahwa ia mengalami kerugian yang sangat besar di dalam bisnisnya karena Medina Zein.

 

Hal tersebut dikarenakan mobil yang dijanjikan Medina Zein ke Uya Kuya tidak kunjung datang, padahal ia telah membayarkan sejumlah uang. Sementara jumlah kerugian yang dialami Uya Kuya tak tanggung-tanggung, Uya Kuya telah mengirim uang muka yang jumlahnya Rp150 juta kepada Medina Zein.

 

Pada Sabtu, 25 Mei 2022, Uya Kuya bersama sang istri kemudian menindaklanjuti terkait laporan khusus sebelumnya ke Polda Metro Jaya. Ketika ditanya saat itu, Uya Kuya menjawab ia akan dimintai keterangan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

“Jadi gue sekarang dimintain keterangan, gue tidak tahu namanya BAP atau apa, gue enggak tahu deh. Pemeriksaan atau klarifikasi gue gatau” ungkap Uya Kuya kepada awak media saat ditemui, dikutip dari laman Intip Seleb.

Pesulap tersebut juga membenarkan, dirinya telah menyiapkan bukti yang banyak untuk pendukung proses pelaporan yang telah dilakukannya.

 

“Ada berkas-berkas setumpuk, ada semua ada (bukti transfer palsu). Keterangan dari banknya, rekening koran dari bank, bukti transfer, itu sudah ada semua. Nanti habis ini pasti ngasih keterangan kok,” ucap Uya.

Sementara kasus yang dialami Uya Kuya yang tertipu oleh Medina Zein bukanlah kasus yang pertama kalinya. Medina Zein kerap beberapa kali dilaporkan oleh banyak pihak yang mengaku telah tertipu oleh dirinya seperti Denise Chariesta.

Masih seputar penipuan, Denise Chariesta juga tertipu oleh Medina Zein terkait tukar tambah satu unit mobil Mercedes-Benz dengan Alphard tahun 2020. Setelah pelaporan tersebut Medina Zein mengaku mengidap penyakit Bipolar sudah sejak lama dan semakin parah hingga dirinya harus menjalani perawatan medis di RSJ.

Belakangan ini, Medina Zein telah menerima panggilan polisi dari tiga kasus berbeda terkait dirinya di Polrestabes Surabaya, Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya. Ketiganya juga masih berkaitan dengan kasus penipuan.

TEKNO
Cara Instal Mango Live Mod di Smartphone

Cara Instal Mango Live Mod di Smartphone

Senin, 5 Desember 2022 | 22:55

TANGERANGNEWS.com-Saat ini telah banyak sekali aplikasi yang mana menyediakan tontonan live streaming yang menarik dan juga unik. Salah satu aplikasi yang populer dipakai yaitu Mango Live.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

BISNIS
Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill