Connect With Us

Ikuti Gaya Anak Gaul Citayam, Remaja Tangsel Ramai-ramai Nongkrong di Dukuh Atas Jakarta

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 14 Juli 2022 | 11:14

| Dibaca : 47811

Ilustrasi remaja yang nongkrong di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tren nongkrong di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat, dengan bergaya nyentrik yang kerap dilakukan remaja asal Citayam dan Bojong Gede, ternyata menginspirasi remaja dari kawasan lain.

Seperti halnya remaja asal Kota Tangerang Selatan. Mereka rela jauh-jauh datang ke Dukuh Atas, tak hanya untuk nongkrong, tapi juga ingin bertemu Bonge dan Jeje, remaja yang sedang viral di sosial media.

"Ke sini baru ini (pertama kali). Pengin main aja, sebenarnya mau ketemu Bonge," ungkap Ello, remaja asal Pondok Kacang, Kota Tangsel, seperti dilansir dari TribunJakarta, Selasa 12 Juli 2022.

Hal yang sama juga dikatakan temannya, Wawan. ia mengaku ingin bertemu Jeje secara langsung. "Jeje juga mau ketemu. Mau lihat aslinya. Tapi sayang dari tadi belum ada yang ketemu," ungkapnya.

Sebagai informasi, kawasan Dukuh Atas ramai dikunjungi para remaja asal Citayam dan sekitarnya yang biasa nongkrong bersama teman-teman.

Tak hanya nongkrong, banyak remaja yang menjadi kawasan tersebut sebagai lokasi untuk mengeskpresikan diri melalui pakaian atau outfit, hingga muncul istilah "Citayam Fashion Week".

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

BANDARA
Toilet Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Dapat Predikat Bintang 4 Gold, Begini Penampakannya

Toilet Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Dapat Predikat Bintang 4 Gold, Begini Penampakannya

Senin, 5 Desember 2022 | 10:08

TANGERANGNEWS.com-Pada periode Juli - September 2022, PT Angkasa Pura (AP) II bersama Asosiasi Toilet Indonesia (ATI) melakukan audit terhadap toilet-toilet di bandara AP II, sebagai upaya untuk selalu meningkatkan standar layanan

BANTEN
Ini Gunung yang Masih Aktif di Banten

Ini Gunung yang Masih Aktif di Banten

Senin, 5 Desember 2022 | 14:46

TANGERANGNEWS.com-Gunung Semeru di Jawa Timur kembali mengalami erupsi yang disertai Awan Panas Guguran (APG) mencapai 1.500 meter di atas puncak, hingga menyebabkan sejumlah gempa letusan selama periode 02.46 - 06.00 WIB, Minggu 4 Desember 2022.

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill