Connect With Us

Bikin Konten Siswi SD Berkutu Sampai Viral, Baim Wong Dirujak Netizen

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 5 September 2022 | 16:10

Baim Wong bersama siswi SD yang viral karena rambutnya berkutu. (@TangerangNews / Akun YouTube Baim Wong)

TANGERANGNEWS.com-Konten YouTube artis Baim Wong kembali menuai kontroversi. Kali ini gara-gara ia membuat konten terkait siswi SD yang rambutnya penuh kutu hingga viral di sosial media.

Diketahui siswi SD kelas 4 tersebut berasal dari Mojogedang, Karanganyar, Jawa Tengah. Awalnya video terkait siswi tersebut viral di Tik Tok saat rambutnya dipotong dan dibersihkan oleh gurunya. Namun dalam video tersebut tidak ditampakkan wajah si siswi.

Sementara dalam video yang diunggah Baim, wajah siswi tersebut nampak jelas. Konten Baim pun mendapat kritikan dari netizen, Senin 5 September 2022

Melalui kanal YouTube miliknya, Baim mendatangi anak perempuan yang viral tersebut. Video itu menunjukkan jelas wajah sang anak yang malu-malu saat dihampiri Baim, seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Diketahui, Baim Wong mengunggah tiga video dalam tiga hari terakhir. Mulai dari wawancara dengan sang guru yang diunggah Kamis 1 September 2022, video bertemu anak dan mencantumkan namanya, Sabtu 3 September 2022, serta video Baim mengunjungi rumah anak itu yang tayang Minggu 4 September 2022.

Konten ini lalu diprotes netizen karena dianggap tak memikirkan perasaan sang anak. Netizen khawatir anak tersebut mendapat perlakuan buruk oleh teman-temannya usai identitasnya diketahui.

Apalagi ketika sejumlah media massa juga memberitakan aksi Baim Wong itu yang membuat identitas si anak yang masih berusia 10 tahun tersebut semakin viral.

"Kalau lihat TikToknya, gurunya pinter banget milih angle supaya muka anak ini tidak terekspos. Bahkan namanya saja tidak disebut. Identitasnya disembunyikan dengan baik supaya terhindar dari malu. Tapi kemudian Baim Wong datang..." tulis seorang netizen dan disukai lebih dari 27 ribu akun.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill