Connect With Us

Bikin Konten Siswi SD Berkutu Sampai Viral, Baim Wong Dirujak Netizen

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 5 September 2022 | 16:10

| Dibaca : 854

Baim Wong bersama siswi SD yang viral karena rambutnya berkutu. (@TangerangNews / Akun YouTube Baim Wong)

TANGERANGNEWS.com-Konten YouTube artis Baim Wong kembali menuai kontroversi. Kali ini gara-gara ia membuat konten terkait siswi SD yang rambutnya penuh kutu hingga viral di sosial media.

Diketahui siswi SD kelas 4 tersebut berasal dari Mojogedang, Karanganyar, Jawa Tengah. Awalnya video terkait siswi tersebut viral di Tik Tok saat rambutnya dipotong dan dibersihkan oleh gurunya. Namun dalam video tersebut tidak ditampakkan wajah si siswi.

Sementara dalam video yang diunggah Baim, wajah siswi tersebut nampak jelas. Konten Baim pun mendapat kritikan dari netizen, Senin 5 September 2022

Melalui kanal YouTube miliknya, Baim mendatangi anak perempuan yang viral tersebut. Video itu menunjukkan jelas wajah sang anak yang malu-malu saat dihampiri Baim, seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Diketahui, Baim Wong mengunggah tiga video dalam tiga hari terakhir. Mulai dari wawancara dengan sang guru yang diunggah Kamis 1 September 2022, video bertemu anak dan mencantumkan namanya, Sabtu 3 September 2022, serta video Baim mengunjungi rumah anak itu yang tayang Minggu 4 September 2022.

Konten ini lalu diprotes netizen karena dianggap tak memikirkan perasaan sang anak. Netizen khawatir anak tersebut mendapat perlakuan buruk oleh teman-temannya usai identitasnya diketahui.

Apalagi ketika sejumlah media massa juga memberitakan aksi Baim Wong itu yang membuat identitas si anak yang masih berusia 10 tahun tersebut semakin viral.

"Kalau lihat TikToknya, gurunya pinter banget milih angle supaya muka anak ini tidak terekspos. Bahkan namanya saja tidak disebut. Identitasnya disembunyikan dengan baik supaya terhindar dari malu. Tapi kemudian Baim Wong datang..." tulis seorang netizen dan disukai lebih dari 27 ribu akun.

TEKNO
Google Pixel 7 Pro Smartphone Kamera Spek Dewa Tandingan Iphone

Google Pixel 7 Pro Smartphone Kamera Spek Dewa Tandingan Iphone

Sabtu, 4 Februari 2023 | 01:00

TANGERANGNEWS.com- Google Pixel 7 Pro merupakan salah satu seri smartphone keluaran terbaru dengan keunggulan utama pada spesifikasi kameranya.

TANGSEL
Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:45

TANGERANGNEWS.com- Spesialis kedokteran jiwa dari Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dr. Andri, Sp.KJ, FAPM, menjelaskan mengenai fenomena Gen Z yang mudah mengalami gangguan jiwa.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG
 Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:54

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah memaparkan program-program Pemkot Tangerang, dalam penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem, di hadapan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill