Connect With Us

Berbagai Event Seru Meriahkan Community Fest di Mal Ciputra Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 25 September 2022 | 12:42

Pengunjung berfoto bersama cosplayer di Mal Ciputra Tangerang, Minggu 25 September 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mal Ciputra di kawasan Citra Raya, Kabupaten Tangerang, menggelar berbagai acara seru bertajuk Community Fest yang berlangsung pada 24 September – 23 Oktober 2022.

Acara ini diramaikan dengan berbagai kompetisi dari berbagai komunitas, di antaranya Cosplay & Singing Competition, Traditional Dance, Zumba, Batik Fashion Show, Taekwondo, dan juga Car Gathering.

Marcom Manager Mal Ciputra Tangerang Intan Amallia menyatakan event digelar dalam rangka memperingati hari komunitas nasional. Pihaknya pun membuat Community Fest sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk merangkul berbagai komunitas di wilayah sekitar.

"Kami sangat mendukung berbagai komunitas tersebut untuk bisa eksis serta berkembang dengan memberikan wadah bagi mereka," katanya, Minggu 25 September 2022.

Irwanto Rasad, General Manager Mal Ciputra Tangerang mengatakan, dengan adanya acara Community Fest ini, pihaknya secara langsung mendukung rekan-rekan komunitas dan masyarakat untuk menghidupkan komunitas dengan kegiatan-kegiatan positif, sehingga dapat berkarya dan berkreasi.

"Juga memperkenalkan bahwa mal ini bukan hanya tempat belanja, tetapi lebih jauh dari itu yaitu sebagai lifestyle destination khususnya untuk warga Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Mengawali rangkaian acara Community Fest ini, Mal Ciputra Tangerang sukses menjadi tuan rumah acara EcoRun yang diselengarakan oleh Citra Raya berkolaborasi dengan komunitas Cikupa Bersatu Runners. Acara ini diselenggarakan pada Minggu 18 September 2022 lalu, dengan jumlah peserta tak kurang dari 1000 orang.

TANGSEL
Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Rabu, 17 April 2024 | 23:47

Terminal tipe A Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih tampak sepi saat arus balik lebaran, Rabu 17 April 2024.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill