Connect With Us

Teror Senyuman Membuat Orang Bunuh Diri, Ini Sinopsis Film Smile yang Bikin Jantungan

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 28 September 2022 | 13:57

| Dibaca : 1471

Potret adegan Film Smile yang tayang pada 28 September 2022. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tangerang sempat digegerkan dengan beberapa aksi bunuh diri yang marak terjadi. Sehubungan dengan itu, ternyata dalam waktu dekat ini sebuah film bergenre pyschological horror berjudul Smile akan segera tayang.

Film ini memiliki premis yang menarik yakni sebuah teror akibat senyuman, bahkan karena itu bisa berujung pada aksi bunuh diri.

Smile disutradarai dan ditulis ceritanya oleh Parker Finn yang juga merupakan sutradara dari versi film pendeknya berjudul Laura Hasn’t Slept.

Film Smile dibintangi sederet aktor dan aktris Hollywood, di antaranya Sosie Bacon, Jessie T. Usher, Kyle Gallner, Caitlin Stasey, Kal Penn, dan Rob Morgan.

Garis besar cerita film ini bermula ketika seorang psikolog bernama Rose (Sosie Bacon) yang menangani pasien dengan gejala aneh, Laura Wever (Caitlin Stasey).

Dirinya mengatakan, sering melihat seseorang tersenyum kepadanya. Akibat senyuman itu seringkali membuatnya ingin melakukan hal-hal yang berbahaya. 

Sampai pada saat di ruang konsultasi tersebut, Laura tiba-tiba berteriak histeris ketika melihat seseorang tersenyum kepadanya. 

Sontak Rose pun merasa terkejut, apalagi kemudian Laura melakukan aksi bunuh diri dengan melukai wajahnya sendiri sambil tersenyum di hadapan Rose.

Selepas kejadian mengerikan itu, Rose merasakan trauma mendalam. Di sisi lain dirinya menjadi merasakan apa yang dirasakan Laura kala itu. Rose menjadi sering berhalusinasi seolah Laura terus datang mengancam hidupnya.

Ternyata, kejadian semacam ini sudah sempat terjadi beberapa kali sebelumnya, dengan pola yang sama, yakni melihat orang lain tersenyum dan bunuh diri, akan bernasib sama dengan orang tersebut.

Lantaran takut akan mengalami kejadian serupa, Rose kemudian mencari cara untuk lepas dari ‘kutukan senyuman’ tersebut, dibantu oleh mantan pacarnya yang sekaligus berprofesi sebagai polisi Joel yang diperankan oleh Kyle Gallner.

Film ini akan tayang dengan durasi kurang lebih selama dua jam dengan elemen utamanya yakni jumpscare untuk menakuti penonton mengingat tidak ada unsur hantu-hantu mistis di dalamnya. Smile akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia 28 September 2022.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Minta Pengelolaan Aset Pakai Teknologi QR

Wali Kota Tangerang Minta Pengelolaan Aset Pakai Teknologi QR

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:10

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menegaskan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat secara tertib dalam menginventarisir aset daerah yang ada.

TEKNO
Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-WhatsApp merupakan aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi ini dimiliki oleh Meta Inc yang sebelumnya disebut dengan Facebook.

WISATA
Baca 5 Tips Ini Sebelum Mengunjungi PIK 2

Baca 5 Tips Ini Sebelum Mengunjungi PIK 2

Jumat, 9 Desember 2022 | 13:39

TANGERANGNEWS.com-Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 di Kosambi, Kabupaten Tangerang ramai jadi perbincangan publik. Apalagi sempat menjadi tempat berlangsungnya acara festival musik Head in The Clouds, yang dihadiri musisi 88rising, Rich Brian dan Niki

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill