Connect With Us

Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 2 Oktober 2022 | 23:44

| Dibaca : 174

Screenshoot video konten prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Artis Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven kembali viral akibat kontennya yang kontroversial. Kali ini keduanya membuat video prank terhadap polisi dengan pura-pura membuat laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dalam video tersebut, Baim dan Paula awalnya membuat rencana prank. Lalu Paula pergi ke Polsek Kebayoran lama, Jakarta, dengan memasang kamera tersembunyi. Diikuti Baim yang menaiki mobil lain sambil melihat monitor yang terhubung ke kamera tersembunyi tersebut.

Di kantor polisi, Paula bertanya kepada petugas untuk membuat laporan mengenai kasus KDRT. Awalnya petugas politik tak sadar jika yang membuat laporan adalah Paula wajahnya karena tertutup masker. Namun ketika Paula membuka masker, si polisi pun terkejut.

Petugas polisi itu sempat menyarankan Paula untuk membuat visum terlebih dahulu. Ia pun menanyakan Paula apakah sudah yakin melaporkan suaminya karena nanti akan berdampak ramai, lantaran mereka adalah publik figur.

Baim Wong yang melihat reaksi petugas polisi melalui monitor hanya tertawa. Beberapa saat kemudian, ia pun masuk ke polsek dan mengatakan mereka hanya melakukan prank.

Video konten Baim Wong itu kini sudah dihapus dari channel YouTube-nya. Tapi netizen sudah mengecam tindakan Baim dan Paula karena dianggap meremehkan kasus KDRT. Pasangan suami isteri itu juga dinilai tidak punya empati dan hanya memikirkan konten semata.

Apalagi baru-baru ini kasus KDRT tengah ramai lantaran menimpa penyanyi dangdut Lesti Kejora. Ia pun melaporkan suaminya Rizky Bilar ke Kepolisian. Dalam laporan itu, Lesty sempat dibanting dan dicekik oleh Bilar karena memergokinya selingkuh.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

TANGSEL
Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Kasus aktif orang dengan HIV/AIDS (ODHA) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencapai 1.685 hingga tahun 2022.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

KOTA TANGERANG
Kepergok Curi HP, Pria Ini Rampas Motor Kejar-kejaran dengan Polisi di Modernland Tangerang

Kepergok Curi HP, Pria Ini Rampas Motor Kejar-kejaran dengan Polisi di Modernland Tangerang

Kamis, 8 Desember 2022 | 10:36

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial AS, 34, yang awalnya mencuri ponsel, malah merambat ke aksi penodongan dan perampasan motor, hingga kejar-kejaran dengan polisi di kawasan Modernland, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill