Connect With Us

Ada Pesta Rakyat Pasar Gebrak Malam Tahun Baru di Hotel Yasmin Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 11 Desember 2022 | 17:38

Hotel Yasmin Karawaci Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Hotel Yasmin Karawaci Tangerang mengundang para pengunjung untuk merayakan malam Tahun Baru 2023, dalam event Pesta Rakyat Pasar Gebrak.

Dalam event ini, pengunjung dapat menikmati buffet dinner jajanan pasar tradisional dan barbeque, sambil menikmati live musik, hitung mundur tahun baru, sampai pesta kostum daerah yang berhadiah menarik.

Pengunjung bisa merasakan pengalaman event menarik di hotel bintang 4 ini, melalui paket promo menginap mulai dari Rp710 ribu per kamar per makam untuk dua orang.

"Paket sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dewasa, serta makan malam tahun baru dan pesta akhir tahun," kata David Hamlin Sirapandji, Direktur Hotel Yasmin Karawaci, Minggu 11 Desember 2022.

Adapun menu kuliner yang disajikan dalam Pesta Rakyat Pasar Gebrak tersebut di antaranya Bakso Malang, Soto Mie Bogor, Lontong Cap Gomeh, Mie Ayang Pangsit, Siomay Bandung, Kue Pancong, Es Dawet, Wedang hingga Bir Pletok.

"Untuk menu barbeque-nya ada grill ayam, ikan, bakso kebab, dengan sambal kecap, bajak dan lainnya," ujar Chef Hotel Yasmin Karawaci Supryadi.

Tak hanya tahun baru, Hotel Yasmin Karawaci juga menawarkan promo Christmas Room Package untuk merayakan keceriaan Natal bersama keluarga atau pun teman-teman.

Dengan harga Rp750 ribu per kamar, pengunjung dapat menikmati suasana nyaman di Olive Restaurant dengan sajian Ala Carte.

Pilihan menu Western Internasional seperti Zesty Lime Shrimp and Avocado Salad, Mushroom Cream Soup with Crouton and Garlic Bread, Tenderloin steak topping with black pepper sauce, baked potato and mixed vegetable, Yule Log Cake topping with chocolate sauce and Ice Cream Chocolate, bisa pengunjung rasakan di malam Natal.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill