Connect With Us

3.700 Peserta Ramaikan Paramount Color Walk 2022 di Gading Serpong Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 Desember 2022 | 18:02

Paramount Color Walk 2022 di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu 17 Desember 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari 3.700-an peserta mengikuti acara Paramount Color Walk 2022 di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu 17 Desember 2022.

Event yang digelar pengembang PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) ini, merupakan kegiatan olahraga jalan santai dalam rangka hari jadi Paramount Enterprise yang ke-16.

Selain bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan, juga membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi warga di Gading Serpong dan masyarakat sekitar.

Dalam Paramount Color Walk 2022 ini, peserta harus menempuh rute sejauh 6 km, dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong.

Rute yang ditempuh  mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong (Bethsaida Hospital - Fame Hotel - ILLago-Menteng Village - Menaggio Village - Omaha Village - Bunderan Matera, Ballerina - Matera Residences – Bunderan Alicante -Hampton Avenue - Bez Plaz - SOHO.

Acara ini turut diramaikan oleh hiburan artis Maliq & D’Essentials, DJ Freya serta beragam doorprize di antaranya sepeda motor, sepeda, berbagai barang elektronik, voucher Parador Hotels & Resorts, voucher Bethsaida Hospital, dan masih banyak hadiah  lainnya, dengan total senilai Rp150 juta.

M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang begitu antusias berpartisipasi meramaikan acara Paramount Color Walk 2022.

Partisipasi ribuan peserta menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia begitu sadar akan pentingnya olahraga berjalan kaki.

"Hampir semua orang sering berjalan kaki, namun tidak sedikit yang masih belum menyadari manfaat dari berjalan kaki yang jika dilakukan secara rutin memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh," katanya.

Ia berharap, melalui kegiatan Paramount Color Walk 2022 dapat menjadi kebiasaan rutin bagi masyarakat untuk hidup sehat, yang bisa dimulai dengan cara sederhana, sesederhana jalan kaki setiap hari. 

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

KAB. TANGERANG
Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Rabu, 24 April 2024 | 11:21

Pembunuhan bocah perempuan berusia 7 tahun berinisial EV, oleh tantenya di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dipicu rasa sakit hati lantaran tidak dipinjami uang oleh ibu korban.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill