Connect With Us

Ello Pukau Penonton Event Tentang Senja di Scientia Square Park Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 24 Desember 2022 | 14:41

Marcello Tahitoe (Ello) di event Tentang Senja yang digelar di Scientia Square Park (SQP), Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat 23 Desember 2022, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERGNEWS.com-Penampilan penyanyi Marcello Tahitoe atau dikenal Ello, berhasil memukau penonton di event Tentang Senja yang digelar di Scientia Square Park (SQP), Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat 23 Desember 2022, malam.

Ello tampil sebagai penutup setelah Barry Likumahuwa and The Rhythm Service dan Cantika Abigail.

Dari sejak event dimulai pukul 19.00 WIB, sekitar ratusan penonton sudah berkumpul untuk menyaksikan alunan lagu dari tiga penyanyi tersebut, terutama Ello.

"Saya datang mau lihat Ello. Tahu dari Instagramnya akan tampil di sini," ujar Indah, warga Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Momen ketika Ello tampil, penonton yang telah berkumpul di depan panggung bersorak sorai. Mereka pun bernyanyi dan berjingkrak sepanjang Ello menyanyikan lagu, hingga ditutup dengan salah satu lagu hitsnya "Masih Ada". 

Diketahui, Tentang Senja merupakan rangkaian event yang digelar SQP dalam rangka merayakan momentum Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Dengan membayar Rp95 ribu, pengunjung bisa rekreasi di SQP dan menikmati penampilan spesial dari Ello, Cantika Abigail, dan Barry Likumahuwa and The Rhythm Service.

Selain itu banyak juga hiburan menarik yang digelar di sini sampai 8 Januari 2023. Bertajuk Holiday Factory, acara diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang seru, menyenangkan, dan edukatif mulai dari Meet & Greet Teddy Bear, Santarina Dance, serta Meet & Greet Santa Claus.

Ada juga Magic Show setiap weekend, Bubble Foam Party setiap hari di O’Splash Water Playground, Animal Parade hingga Mini Fireworks, serta Fire Dance & Circus Clowns Ventrilouquist.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill