Connect With Us

Tangcity Music Fest Hadirkan Rossa hingga Rizky Febian, Ini Harga Tiket dan Jadwalnya

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 1 Februari 2023 | 19:25

Tangcity Music Fest. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Music Fest akhirnya digelar di Tangcity Mal, Kota Tangerang, pada Sabtu, 4 Februari 2023, mendatang, setelah sempat ditunda karena pandemi Covid-19.

Sejumlah penyanyi ibu kota seperti Rossa, Rizky Febian, Ziva Magnolya, RAN dan Maliq & D'Essential, akan tampil di konser bertemakan festival tersebut, mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB.

"Kemarin memang sempat tertunda kurang lebih 2-3 bulan karena pandemi Covid-19. Ini juga sebagai bentuk syukuran kita semua bisa melewati masa-masa kelam selama dua tahun, sudah saatnya kita bangkit pulihkan ekonomi negara," tutur Norman Eka Saputra, Vice President Director Tangcity Mal, saat konferensi pers, Rabu 1 Februari 2023.

Untuk harga tiket TangCity Music Fest tersedia beberapa jenis bervariasi, yaitu Festival seharga Rp200 ribu, Gold Rp275 ribu, Platinum Rp475 ribu.

Adapun beberapa benefit yang bakal didapatkan khusus bagi para penonton yang memiliki tiket Platinum antara lain, area terletak persis di depan panggung paling dekat dengan artis. gratis snack dan minum, gratis parking di kawasan Tangcity Superblock, gate khusus dan tersedia bean bags.

"Saat ini tiket sudah terjual 2.300 dari target 2.500 penonton, sisanya itu untuk sponsor dan karyawan Tangcity. Jadi itu hasil koordinasi bersama dengan pihak Polres dan juga Pemkot setempat," tutur Norman.

Terdapat juga harga promo tiket Tangcity Music Fest khusus untuk pelajar maupun mahasiswa, yang dibandrol dengan harga Festival Rp 99.000, Gold Rp 225.000, dan Platinum Rp 425.000.

Tidak hanya itu terdapat juga promo menarik dengan harga terhangkau, yaitu Paket Couple & Circle. Untuk Paket Couple yakni harga dua tiket dikenakan Rp300 ribu di Festival, Rp450 ribu Gold dan Rp850 ribu Platinum.

"Sedangkan untuk Paket Circle, lima tiket dapat dibeli seharga Rp700 ribu di Festival, Rp1.075.000 di Gold dan Rp2.075.000 di Platinum," tambah Norman.

Tiket dapat dibeli melalui website resmi tiket.com atau pembelian offline di Redemption Counter Tangcity Mall lantai GF.

Norman mengatakan, event musik ini merupakan yang terbesar dan pertama kali akan diselenggarakan di area Tangcity tanpa promotor penyelenggara.

Lokasinya berada di area terbuka, yakni Parkir Perintis yang masih terletak di dalam Kawasan Tangcity Superblock.

“Dengan festival musik yang kami selenggarakan ini, kami berharap selain dapat membangkitkan gairah industri musik Indonesia, terutama Kota Tangerang yang merupakan rumah kami," kata Norman. 

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill