Connect With Us

Konser Westlife di ICE BSD Tangerang Dikomplain Warganet

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 10 Februari 2023 | 12:03

Westlife menggelar konser bertajuk The Wild Dreams Tour di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Kamis 9 Februari 2023, malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Westlife, grup musik legendaris asal Irlandia mengguncang Tangerang lewat konser bertajuk "The Wild Dreams Tour" di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Kamis 9 Februari 2023, malam.

Konser Westlife ini berjalan dengan meriah, tampak antrean kendaraan dari pengunjung hingga mencapai 20 meter disekitar pintu masuk ICE BSD saat konser akan berlangsung.

Penonton konser Westlife sempat dikejutkan dengan kehadiran Mark Feehily yang sebelumnya memutusukan istirahat akibat menderita penyakit pneumonia pada akhir tahun 2022, lalu.

"Aku ingin membuat video di Instagram. Ayo nyalakan flash ponsel kalian dan katakan 'welcome back, Mark', setelah itu dia akan muncul dan menari. Apa kalian siap?" kata Nicky salah satu personel Westlife.

Westlife membawakan sejumlah lagu hits mereka di antaranya "Starlight", "Uptown Girl", "When You're Looking Like That", "Fool Again", "If I Let You Go". dan "Swear It Again", "What About Now", "Mandy", "World of Our Own", "Flying Without Wings", "Hello My Love", dan "You Raise Me Up".

Usai membawakan lagu terakhir, para personel Westlife mengucapkan terima kasih kepada para penggemar di Indonesia. Sebab, meski sudah beberapa kali manggung di Indonesia dalam 22 tahun terakhir, tetapi antusiasme dari penonton masih saja tinggi.

"Terima kasih, selamat malam, dan sampai jumpa kembali di lain waktu. Kami cinta kalian, Indonesia!", tutup para personel Westlife mengakhiri konser.

Namun, dibalik suksesnya gelaran konser Westlife The Wild Dreams Tour tersebut, sejumlah warganet yang hadir menonton melayangkan komplain terhadap promotor acara.

Salah satunya berasal dari akun @xtinamariatho, ia menilai pihak promotor tidak menginstruksikan secara jelas mengenai barang-barang yang tidak boleh untuk dibawa masuk ke dalam panggung konser.

Barang-barang tersebut ialah hand sanitizer dan parfum. Hal ini lantaran panggung konser mengusung konsep berapi-api, sehingga benda-benda yang dapat menimbulkan percikan api tidak diperkenankan untuk dibawa masuk.

"Gw mau complain, besok2 kalo mau adain konser bilang lebih spesifik apa yg boleh/gak boleh, kaya konser kpop gt jelas, jd kita gak sembarang bawa kita juga, hand sanitizer segala gak boleh, parfum, kalo kalian ada konsep api2 kaya tadi, bilang aja," tulisnya dalam kolom komentar promotor acara seperti dikutip, Jumat 10 Februari 2023.

Ia pun mempertanyakan kebijakan promotor dalam menerapkan aturan larangan membawa payung, tetapi tidak disediakan tempat penitipan barang. Selain itu, menurutnya pelaksanaan konser Westlife ini molor dari waktu yang seharusnya.

"setgh jam nunggu gak jelas, mulai konser hampir setgh 9, gw gak tau ini emang di setting gini atau gak, tapi kalo ngaret, bahkan konser sheila aja bisa on time, ini seetttt ngaret sangat," imbuhnya.

Komentar senada pun dilontarkan oleh warganet lainnya yang menilai konser ini masih minim persiapan, padahal mengundang artis bertaraf Internasional.

"kirain ada perbaikan management dr konser 2019 lalu ternyata masih sama aja, banyak yg komplain," ujar @deltaasurya.

"bilang dr awal dong ga bole bawa payung,, ga bole masuk gegara bawa payung lipet krn abs ujan, nd dsiapin penitipan juga, mana ga bawa kendaraan, masa dbuang payungnya . . bsk2 diinfo dari awal info2 ky gni," timpal @ellapuspitasari16.

"kalo saya yg mirisnya gak boleh bawa hand sanitizer dan parfum juga, harusnya info di story kalo mau ada api2.. saya liat banyak org kasih parfum ke ibu2 yg jaganya.. lalu sama ibu2 itu disemprot2 ke badannya, di pake.. kalo cuma body mist atau apa gak apa, ini kalo parfum asli jutaan masa mau dibuang gitu aja, dan dikasih tuh emak2..," kata @nurtiataha.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill