Connect With Us

Link Trailer dan Sinopsis Fast X, Aquaman Bakal Jadi Villain Utamanya

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 11 Februari 2023 | 09:27

Tangkapan layar Jason Momoa pemeran Aquaman ikut membintang film Fast X dalam trailer yang diunggah pada Sabtu 11 Februari 2023. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Film ke-10 dari seri Fast and Furious bertajuk Fast X, trailer resminya telah dirilis, Sabtu 11 Februari 2023.

Petualangan Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel akan kembali berlanjut, hal tersebut terungkap melalui trailer Fast X yang diunggah oleh Kanal Youtube Universal Pictures.

Film aksi balapan ini bakal menghadirkan musuh baru. Namun, berasal dari kisah lama dengan motif balas dendam.

Diketahui, sosok Jason Momoa yang juga memerankan Aquaman di film Justice League akan tampil sebagai musuh utama dalam film Fast X sebagai Dante Reyes.

Tampak dalam trailer, Jason terlihat gagah dan beringas, ia pun beberapa kali meledakkan bom sehingga kehadirannya akan menjadi lawan yang menyulitkan bagi Dominic Family.

Bergabungnya Jason dalam franchise besar ini sebenarnya sudah diumumkan beberapa waktu lewat akun Instagram resmi @fastandfuriousde pada 31 Januari 2022 silam.

"#FastFamily semakin besar. Selamat datang, #JasonMomoa!," tulis akun tersebut.

Film Fast X dijadwalkan tayang pada 19 Mei 2023 di bioskop Amerika, diperankan oleh sejumlah aktor bintang di antaranya Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Jason Statham, John Cena, Scott Eastwood, Helen Mirren, Charlize Theron, dan Jason Momoa. 

Pemeran Captain Marvel, yakni Brie Larson akan turut membintangi film ini sebagai Tess, kemudia Alan Richston sebagai Aimes, dan Daniela Melchior

Untuk menyaksikan trailer dari film ke-10 dari franchise besar Fast and Furious, dapat melalui link Berikut Ini.

 

Sinopsis

Usai melalui banyak misi dan menghadapi berbagai rintangan yang mustahil, Dom Toretto dan keluarganya telah mengakali, mengejutkan, dan mengalahkan semua musuh yang menghadang jalan mereka.

Kini mereka menghadapi lawan paling mematikan yang pernah mereka hadapi, ancaman menakutkan yang muncul dari bayang-bayang masa lalu yang didorong oleh hasrat balas dendam, dan bertekad untuk memecahkan keluarga Dom dan menghancurkan segala sesuatu, dan semua orang, yang Dom cintai.

Pada Fast Five yang rilis tahun 2011, Dom dan krunya mengatasi gembong narkoba Brasil yang jahat yaitu Hernan Reyes dan memenggal kerajaan pria itu. Yang mereka tidak tahu adalah anak Reyes, yaitu Dante, menyaksikan itu dan sudah menghabiskan 12 tahun terakhir menyusun rencana untuk membuat Dom membayar harga yang setimpal atas aksinya. 

Rencana Dante akan membuat keluarga Dom tersebar dari Los Angeles ke katakombe Roma, dari Brazil ke London, dan dari Portugal ke Antartika.

Sekutu baru akan terjalin, dan musuh lama akan muncul kembali.

Tapi semua berubah ketika Dom mendapati anak 8 tahunnya adalah target utama pembalasan Dante. 

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill