Connect With Us

Singgung Wakil Presiden, Catheez dan Meyden Bikin Kaesang Ketar Ketir

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 4 Maret 2023 | 14:30

Tangkapan layar video konten Podkaesang Dalam Pintu milik Kaesang Pangarep dengan bintang tamu dua gamers cantik Catheez dan Meyden (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Wakil Presiden Republik Indonesia sempat disinggung namanya oleh dua gamers cantik Catheez dan Meyden dalam acara milik Kaesang Pangarep.

Video yang diunggah pada 3 Maret 2023 melalui kanal Youtube pribadinya bertajuk Podkaesang Depan Pintu episode kedua, menampilkan dua gamers cantik sebagai bintang tamu.

Acara tersebut bernuansa hiburan sembari sedikit menyentil unsur-unsur politik secara santai, dipandu oleh Rigen Rakelna dan Kaesang itu sendiri.

Dalam acara podcast tersebut, salah satu bintang tamu Catheez tidak mengetahui ketika ditanya siapa Wakil Presiden saat ini, ia justru menyebut nama Wakil Presiden kedua, Mohammad Hatta. "Enggak tahu, pokoknya aku cuma tahu Jokowi," ujarnya.

Mendengar jawaban tersebut, reaksi Kaesang tampak panik. Bahkan, hendak keluar dari set panggung acara gegara takut dimarahi ayahnya saat di rumah nanti. 

Catheez beralasan, memang banyak yang tidak tahu mengenai sosok Wakil Presiden yang saat ini menjabat seperti dikutip, Sabtu 4 Maret 2023.

"Ya kan memang enggak seberapa tahu, banyak orang-orang enggak tahu juga pasti enggak cuma kita. Biasanya yang menonjol cuma Jokowi," katanya.

Catheez pun balik bertanya kepada Kaesang terkait keputusannya yang tidak terjun ke dunia politik, seperti memangku jabatan sebagai Wakil Presiden.

Kaesang yang tampak kikuk pun mengungkapkan alasannya. Selain itu, ia merasa jika dirinya hanyalah orang biasa.

"Kan enggak mungkin yah, masa Presiden terus anaknya Wakil Presiden. Ya, kan enggak bisa jadi politik, yah aku mas-mas biasa," ucap Kaesang.

Unggahan video berdurasi 33 menit tersebut telah ditonton sebanyak 697 ribu kali dan disukai 48 ribu serta memperoleh 3,2 ribu komentar.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Naik 20%, Volume Sampah di Kota Tangerang Tembus 1.800 Ton Selama Libur Lebaran 2024

Naik 20%, Volume Sampah di Kota Tangerang Tembus 1.800 Ton Selama Libur Lebaran 2024

Selasa, 16 April 2024 | 10:03

Volume sampah di Kota Tangerang mengalami peningkatan 20 persen atau sebanyak 1.800 ton per hari selama libur Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill