Connect With Us

Kiky Saputri Diserang Warganet Gegara Beli Tiket VIP Nonton Konser Blackpink

Fahrul Dwi Putra | Senin, 20 Maret 2023 | 13:11

Komika Kiky Saputri yang terkenal dengan penampilan stand up comedy roasting pejabat berfoto dengan suaminya, Muhammad Khairi di Shibuya, Jepang (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Komika Kiky Saputri kembali berseteru dengan warganet gegara ia mendapat akses tiket VIP saat menonton konser Blackpink 11 dan 12 Maret 2023, lalu.

Warganet menuding Kiky hanya Fear Of Missing Out (FOMO) dan ikut-ikutan nonton konser Blackpink demi konten semata, bukan benar-benar seorang penggemar.

"Iya sih penonton fomo. Kasian yg emg asli fansnya sampe gak kebagian tiket garagara penonton fomo demi konten," tulis akun Twitter @niluhdevia.

Menanggapi hal itu, Kiky menyebut tiket habis karena banyaknya calo yang memperjualbelikan tiket konser. Menurutnya, di bagian kursi VIP pun masih banyak yang kosong.

"Foma fomo foma fomo. Ga kebagian tiket tuh karena diambil calo semua di awal. Saya duduk di VIP masih banyak VIP yg kosong. Kalo emang mampu beli ya beli aja di calo, atau di tiket.com juga masih jual. Masalahnya bisa ga buat beli? Kok nyalahin orang yang beli," cuit Kiky.

Sebelumnya, Kiky memegang tiket platinum, namun karena mendapat akses ia pun mengubah tiketnya menjadi VIP dan berkesempatan untuk duduk di bangku paling depan dalam konser tersebut.

Menurutnya, warganet menyerangnya hanya karena tidak terima dengan pernyataan Kiky saat mengkritik salah satu anggota Blackpink di konten Boy William seperti dikutip, Senin 20 Maret 2023.

"Mereka juga kalo ada kesempatan buat upgrade pasti mau dan berebutan. Makanya bingung deh, awal nyerang karena ga terima Jennie dibilang males2an, skrg ga terima liat orang pindah dari platinum ke VIP," ujarnya.

Meski diserang warganet, Kiky menganggap hal itu sebagai hiburan. Istri dari Muhammad Khairi ini pun tetap melanjutkan liburan bulan madunya di Jepang. Bahkan, ia malah membagi-bagikan uang kepada para warganet di Twitter.

"Hahahah Aku anggap mereka semua adalah hiburan. Semakin mereka membabi buta, semakin keliatan kocaknya. Protes soal A, dijawab, eh nyari lagi soal B, dijawab, eh marah2 lg soal C. Kayak orang kebakaran jenggot dan kehilangan arah," katanya.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill