Connect With Us

Bikin Kaget, Melanie Martinez Penyanyi Lagu Play Date Tampil Nyentrik dengan Empat Mata

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 31 Maret 2023 | 13:55

Penampilan baru Melanie Martinez (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Melanie Martinez jadi sorotan warganet usai tampil nyentrik dan terlihat menyeramkan.

Sosok pelantun lagu Play Date yang sempat viral itu mengubah penampilannya menjadi wujud makhluk aneh dalam festival musik Lollapalooza di Argentina dan Brasil seperti dilansir dari indozone.id.

Bak di negeri dongeng, Melanie tampil dengan balutan warna merah muda di sekujur tubuh, telinga besar, mulut kecil, dan memiliki empat pasan mata, tampilan baru dari pentolan ajang The Voice Amerika Serikat itu dinilai mengerikan.

Penampilan anehnya ini dalam rangka perilisan album baru Melanie Martinez bertajuk PORTAL yang dijadwalkan rilis hari ini, Jumat 31 Maret 2023.

Sebelumnya, Melanie telah mengumumkan perubahan penampilannya pada Februari 2023 lalu melalui akun Instagramnya. Demi mendukung wujud barunya, Melanie pun mengarsipkan seluruh unggahan lamanya.

Tidak lama kemudian, Melanie mengunggah sebuah video jamur berukuran besar yang semakin lama berubah menjadi batu nisan bertuliskan RIP CRY BABY.

Selanjutnya, Melanie kembali mengunggah proses pertumbuhan dari sesosok makhluk tidak dikenal. Lalu, pada video setelahnya terlihat video sosok makhluk bermaya empat dan berwarna merah muda yang keluar dari tetasan telur.

Melanie menyiratkan bahwa hal tersebut adalah akhir dari debut album CRY BABY miliknya yang rilis pada 2015, lalu. Menetasnya sosok makhluk aneh menjadi pertanda kelahiran baru dari album PORTAL miliknya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill