Connect With Us

Journey to Cordoba Meriahkan Ramadan di Tangcity Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 2 April 2023 | 13:59

Pertunjukan khas Ramadan meramaikan Tangcity Mal, Minggu 2 April 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dalam kehangatan suasana Ramadan 2023, Tangcity Mal turut serta merayakannya dengan menghadirkan beragam rangkaian acara yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

Seperti karakter animasi anak-anak, Timi Tami & Friends yang menjadi ikon Tangcity Mall, hadir dalam tema Journey to Cordoba.

"Tema ini di angkat berdasarkan sejarah masa kejayaan peradaban Islam di Cordoba yang merupakan sebuah kota di Andalusia, sebelah barat Spanyol, yang sangat terkenal setelah menjadi ibu kota kekaisaran Romawi," kata Kristiner, Media Relation Tangcity Mal, Minggu 2 April 2023.

Di kota ini terdapat Masjid Agung Cordoba yang juga dikenal sebagai Mezquita dan Masjid-Katedral Cordoba yang pada awalnya merupakan gereja peribadatan Visigoth, setelah berada dalam kekuasaan Islam Dinasti Umayah sebagian bangunannya beralih fungsi menjadi masjid.

Benar, dalam satu bangunan digunakan sebagai tempat ibadah dua agama, yang menjadi wujud toleransi yang sungguh luar biasa. Suasana inilah yang ingin diangkat oleh Tangcity Mall melalui kehangatan hiasan kota Cordoba pada desain visualnya.

"Karakter-karakter lucu Timi Tami & Friends live show akan melakukan pertunjukan tari yang dapat dinikmati setiap Sabtu dan Minggu di atrium Tangcity Mall mulai 31 Maret hingga 30 April," kata Kristiner.

Anak-anak juga dapat berfoto secara gratis bersama karakter Timi Tami & Friends di meet and greet yang diadakan setiap pukul 13.30 dan 16.30 WIB, juga di akhir pekan.

"Beragam pertunjukan khas Ramadan seperti Gambus, Hadroh, Al Tanaura, Ramadan Fashion Show, Ramadan Choir, Rampak Bedug, Rampak Kendang, hingga Darbuka dan Sufi dance juga turut serta meramaikan atrium Tangcity Mal," ungkap Kristiner.

Kids Lab yang juga merupakan kegiatan kreatifitas khusus untuk anak-anak juga dihadirkan dengan beragam tema, antara lain Ramadan D.I.Y., di mana anak-anak diajak untuk membuat jam dinding, akan hadir pada Sabtu, 8 April 2023. 

Selain itu ada juga cooking class membuat sandwich yang hadir pada Sabtu, 27 Mei 2023. Kedua ikatan ini dilaksanakan Pukul 11.00 Wib di area Fatahillah, Rame-Rame Food Carnival, Lantai 2, Tangcity Mal.

Para pengunjung yang ingin turut serta, dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui link yang disediakan oleh panitia. 

Sedangkan bagi pengunjung dewasa, rangkaian event serta promo menarik juga akan dihadirkan dalam rangka memeriahkan suasana bulan penuh berkah ini.

Antara lain bagi pemilik Smart Shopper Card, yakni kartu member Tangcity Mall yang memiliki banyak benefit diskon yang dapat digunakan di lebih dari 100 merchant.

Hanya dengan berbelanja minimal Rp50 ribu akan mendapatkan poin undian dimana seluruh pemilik poin undian berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah spektakuler mulai dari Paket Umroh, Samsung Galaxy Z Flip, Ecovac Deebot, Smart TV Samsung 43inch hingga Yamaha Fino dan Hyundai Creta.

"Hadiah ini akan diundi pada Smart Sopper Surprize, Sabtu, 1 April 2023 di atrium Tangcity Mal," jelas Kristiner.  

Jangan lewatkan kesempatan menarik ini, dengan menambahkan poin belanja. Belanja hingga tengah malam juga dapat dinikmati hanya di Tangcity Ramadan Late Night Sale, pada Jumat dan Sabtu, tanggal 14 dan 15 April 2023.

Lebih dari 50 tenants Tangcity Mal akan berpartisipasi menghadirkan beragam penawaran menarik diskon hingga 80% hingga gratis voucher Rp50 ribu yang dapat dinikmati hingga tengah malam pukul 00.00 WIB. Rayakan hangat dan kemeriahan Ramadan bersama keluarga, kerabat dan teman hanya di Tangcity Mal.

 

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill