Connect With Us

Sinopsis dan Jadwal Tanggal Rilis Film Blue Beetle, Super Hero Teranyar dari DC 

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 4 April 2023 | 13:02

Penampilan Blue Beetle super hero terbaru dari DC dengan kemampuan baju zirah canggih bioteknologi alien (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- DC bakal merilis super hero terbarunya bertajuk Blue Beetle yang akan segera rilis tahun ini.

Trailer dari film Blue Beetle sendiri telah ditayangkan melalui kanal YouTube resminya pada, Senin 3 April 2023, kemarin.

Film ini merupakan proyek ambisius DC untuk menghadirkan super hero yang menyenangkan guna menandingi pesaingnya Marvel.

Kisah Blue Beetle akan berkutat pada seorang remaja bernama Jaime Reyes yang memperoleh alat canggih berbentuk kumbang, hidupnya pun langsung berubah drastis.

Melansir dari kontan, Blue Beetle berasal dari warisan sejumlah super hero dengan kemampuan yang beragam, Dan Garrett adalah pewaris pertamanya.

Dan Garrett merupakan arkeolog yang menemukan dan menggunakan Blue Beetle Scarab untuk membasmi kejahatan, selanjutnya nama Blue Beetle diwariskan kepada Ted Kord yang mengambil mantel mentornya dengan ciri khas teknik beladiri.

Versi Jaime Reyes, super hero berwarna biru ini menggunakan scarab untuk membangkitkan exo-skeleton dan disebut akan bergabung dengan grup super hero Teen Titans. 

Adapun sosok Jaime Reyes akan dibintangi oleh Xolo Mariduena, diceritakan Jaime merupakan lulusan perguruan tinggi yang baru saja kembali untuk meniti masa depannya.

Takdirnya berubah saat ia menghadapi pilihan sulit saat tanpa sengaja menemukan bioteknologi dari luar angkasa bernama Scarab. Jaime pun terpilih menjadi inang bagi Scarab dan memperoleh kekuatan besar dan baju zirah canggih.

Selain Xolo Mariduena, film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama di antaranya, Bruna Marquezine sebagai Jenny Kor, George Lopez sebagai Paman Rudy, Reyes Susan Sarandon sebagai Victoria Kord, dan masih banyak lagi. 

Blue Beetle dijadwalkan akan ditayangkan di bioskop pada 18 Agustus 2023, mendatang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill