Connect With Us

Suga BTS Tiba di Indonesia, Segera Meluncur ke ICE BSD Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 25 Mei 2023 | 09:43

Min Yoongi alias Suga tiba di Indonesia (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Min Yoongi alias Suga telah mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta guna menggelar konser bertajuk Suga Agust D Tour pada 26 hingga 28 Mei 2023 mendatang.

Personel dari boybanad Bangtan Boys (BTS) dengan basis penggemar terbesar di dunia ini memilih Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, sebagai tempat berlangsungnya konser.

Diketahui saat ini Suga telah berada di Indonesia dan segera bersiap-siap untuk manggung menghibur seluruh Army (sebutan penggemar BTS) di Tangerang.

Hal itu terlihat dari tersebarnya video Suga yang baru saja keluar dari pesawatnya. Musisi berusia 30 tahun itu terlihat berjalan dengan tampilan yang santai memakai topi dam mengenakan jaket berwarna putih serta celana pendek.

Sontak kedatangan dari Suga menghebohkan media sosial, warganet ramai-ramai menyambut kedatangan dari pria idaman para Army itu.

Namun, beberapa penggemar mengecam agar tidak menyebarkan video kedatangan Suga. Pasalnya, hal itu dikhawatirkan mengganggu privasi dan membuat Suga merasa tidak nyaman dan enggan datang kembali ke Indonesia.

"please take down. it's privacy. kalo mau fomo mending posting fancam pas konser aja, bukan ikut nyebari video norak ini. gitu," tulis akun @dinainhaps dikutip pada Kamis, 25 Mei 2023.

"Gausah norak dengan ikut nyebarin vidionya. Baru kali ini kan liat vidio begini setelah dia konser diluar kemaren gada vidio dia baru turun pesawat beginu. Kenapa sih orang indonesia susah banget buat jaga privasi org lain," tulis akun @Wulanda02682076.

"Kalau ada yang ngambil video lu diam2 dan diupload tanpa nanya lu, gmn tuh rasanya?," tulis akun @nthrfrsht.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill