Connect With Us

Inul Ancam Tuntut Balik

| Senin, 16 Februari 2009 | 22:58

SELEBRTISInews-Pedangdut  Inul Daratisa mengaku siap meladeni siapapun yang mencoba  menyudutkan namanya, hanya demi kepentingan sensasi tanpa berdasarkan bukti-bukti. Ketimbang sekedar diam, pemilik julukan Si Goyang Ngebor itu, memilih melawan lewat jalur hukum.         

"Kalau ada masalah dengan pekerjaan saya silahkan lapor ke hukum, jangan lapornya ke media. Jangan cari sensasi. Ini juga bukan waktunya buat saya untuk mencari sensasi,"ujarnya ketika ditemui di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/2).

Pernyataan tersebut dilontarkan Inul menyusul banyaknya tudingan yang diarahkan kepadanya, terkait    usahanya di bisnis hiburan karaoke. Inul sering disebut-sebut  sering ngemplang  membayar kewajibannya hingga tudingan pelanggaran hak cipta.  Terakhir, pengacara Andhar Situmorang, kuasa hukum sejumlah pencipta lagu senior, menuding Inul telah melakukan pelanggaran. Inul  pun dituntut triliunan rupiah. 

Menanggapi tudingan tersebut, Inul menanggapinya santai. "Ngapain diladeni, sampai hari ini juga saya belum menerima laporan dari pihak kepolisian. Saya juga punya lawyer yang akan mengurus masalah ini. Sebagai warga negara yang baik saya siap dipanggil," ujar pedangdut yang menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

"Tapi kalau sudah keterlaluan, saya akan kasih dia (Andhar Situmorang-red) shock therapy dengan tegangan tinggi," pungkasnya.(foto dan berita kompas.com)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill