Connect With Us

Beri Tandatangan, Teh Rini Rela Dimadu

Denny Bagus Irawan | Rabu, 14 Maret 2012 | 17:41

Teh Rini. (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS.com-Rujuknya rumah tangga KH Abdullah Gymnastiar (AA Gym) dengan Ninih Muthmainah (Teh Ninih) berkat dorongan dan permintaan dari Alfarini Eridani (Teh Rini), istri muda dai kondang asal Bandung itu. 

"Teh Rini baik. Ini juga berkat motivasi dan dorongan beliau (rujuk)," ujar AA Gym yang di rumah istri mudanya itu, Griya Loka Blok 1.3 No 26 BSD, Tangsel, sesaat sebelum berangkat ke Turki untuk melakukan dakwah, Rabu (14/3).

Menurut AA Gym, Allah telah mengatur sehingga dirinya kembali rujuk kepada Teh Ninih. "Semua ini takdir. Kami tidak paham, apa rencana Allah. Karena segala sesuatu itu ada hikmahnya, agar kita semua bisa jadi lebih bersih dan lebih baik," ucapnya yang mengenakan baju koko warna hitam tanpa sorban.

Menurut AA Gym, hampir setiap hari istri mudanya itu mendorong dan memotivasi dirinya agar bersilahturahmi kepada Teh Ninih. "Semua nasehatnya saya dengar, dan saya pikir ini yang terbaik," ujarnya.


Karena itu kata AA Gym, dirinya langsung merespons dan melakukan penjajakan kepada mantan istrinya itu. Ternyata gayung bersambut, lamaran AG Gym diterima Teh Ninih, hingga akhirnya terjadi pernikahan untuk yang kedua kali bagi pasangan yang sudah memiliki tujuh orang anak itu. 

Pernikahan sendiri kata AA Gym berlangsung di rumah adik iparnya di Bandung, Selasa (13/3) pagi. "Karena waktu saya terbatas, mau ke Turki. Maka segala sesuatunya diurus oleh keluarga Teh Ninih," ucapnya.

Bahkan kata AA Gym, satu persyaratan tersisa yang belum terpenuhi, yakni tanda tangan persetujuan dari Teh Rini untuk dimadu, juga sudah diperolehnya. "Teh Rini sudah tanda tangani," ujarnya.

Sementara itu, Teh Rini yang ditemui setelah AA Gym berangkat ke Bandara Soekarno - Hatta, mengakui bahwa dirinyalah yang mendorong suaminya itu agar rujuk dengan Teh Ninih. "Ini adalah islah. Karena Allah mengajarkan kepada umatnya untuk berbuat baik," ucapnya. (FRE)
 

 

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill