Connect With Us

Angel Karamoy Melahirkan

| Kamis, 2 Juli 2009 | 21:05

TANGERANGNEWS-Pasangan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang tengah berbahagia, pada tanggal 30 Juni 2009 lalu, tepatnya pukul 23.00 WIB Angel melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Bobot sang bayi sebesar 3,1 kg dan panjang 49,5 cm. Kelahiran bayi keduanya ini lahir mendadak ketika sedang check up rutin kandungannya. " Proses kelahirannya cepat sekali, karena mulesnya pada waktu kita check up terakhir kali," kata Angel ditemui di RS. Women and Children Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (2/6). Dikatakan Angel, proses kelahirannya berlangsung normal. "Kelahiran normal memang sakit tapi lebih cepat pemulihannya, sekarang aja sudah bisa jalan," lanjut Angel. Steven yang melihat langsung proses kelahiran anak keduanya mengaku ikut merasakan sakit yang dirasakan istrinya. "Saya melihat proses kelahirannya, walaupun ini yang kedua kalinya tetap saja seram melihatnya. Saya juga ikut mules melihatnya," aku Steven yang masih bingung untuk memberikan nama anak keduanya itu. (coy)
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill