Connect With Us

Cucu Cahyati 6 Kali Digampar Aman Jagau

| Selasa, 21 Juli 2009 | 15:35

TANGERANGNEWS- Tindak penganiyaan yang diduga dilakukan oleh Aman Jagau kepada istrinya Cucu Cahyati bukan hanya terjadi sekali saja. Cucu mengaku kalau dirinya sudah 6 kali digampar Aman. "Kejadian ini bukan yang pertama kali, ini sudah yang keenam kalinya," ujar Cucu saat bersaksi di persidangan dengan terdakwa Aman Jagau di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Selasa (21/7). Jika sebelumnya Cucu bersabar dan menahan rasa sakit, maka setelah peristiwa 13 Agustus 2008 kesabaran penyanyi dangdut itu habis. Penyebab Aman sering menganiaya dirinya karena pengusaha asal Kalimantan itu mudah tersulut api cemburu. "Pak Haji sering cemburu. Saya selalu dituduh selingkuh karena sering telepon-teleponan, padahal nggak," tuturnya. Penganiyaan bukan hanya pernah dialami oleh Cucu saja, sejumlah istri Aman Jagau disebut-sebut juga pernah dikasarinya. "Ternyata bukan hanya saya saja, istri-istri yang lainnya juga," imbuhnya. Namun semua kesaksian Cucu dibantah tegas oleh Aman. Ia mengaku tidak pernah menganiaya sang istri, melainkan menegakkan aturan dalam rumah tangga. "Terlalu salah, terlalu mengada-ada. Memang ada kejadian itu, tapi tidak berlebihan," jelas mantan suami Angel Lelga itu. (dth)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill