Connect With Us

Asmirandah Rilis Single Religi

| Minggu, 26 Juli 2009 | 03:30

TANGERANGNEWS- Asmirandah sepertinya ingin total terjun ke dunia tarik suara. Setelah menjadi featuring band Robin Hood, kini ia mantap keluarkan single religi. Seleb aji mumpung? Mungkin pernyataan ini ada betulnya untuk aktris cantik, Asmirandah. Andah -panggilan akrab Asmirandah- yang punya bakat menyanyi, juga sempat menjadi featuring band Robin Hood dan sekarang makin memantapkan karirnya ke dunia tarik suara. “Aku bakal ngeluarin single religi, bareng-bareng sama temen satu manajemen. Kayak Revalina S. Temat dan teman-teman yang lain. Di tunggu aja ya,” ungkap perempuan berkulit putih yang ditemui di daerah Kuningan ini. Tidak hanya single Religi, Andah juga sedang menyiapkan materi untuk album perdananya. “Materi udah siap kok. Ada beberapa lagu yang aku buat sendiri lho. Dari lirik sampai aransemennya, aku buat sendiri. Album soloku, rilisnya abis Ramadhan. Jadi sekarang ngeluarin single religi dulu,” tambah cewek kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini. Apakah Andah akan serius pindah ke jalur musik ? “Aku nggak pindah kok. Cuma menyalurkan bakat aku aja. Semuanya aku suka, akting aku suka, nyanyi aku juga suka. Selagi masih ada kesempatan kenapa enggak, ya kan,” tutup cewek yang jago men-desain baju ini.(vn)
KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill