Connect With Us

Pasha Masuk Kantor Polisi, Kontrak Kerja Ungu Batal

| Minggu, 2 Agustus 2009 | 23:44

TANGERANGNEWS- Perseteruan Pasha dengan mantan istrinya Okki membuat sejumlah kontrak kerja grorup Band Ungu dibatalkan. Namun, sejauh ini tidak dijelaskan oleh Pasha- pemilik nama asli Sigit Purnomo - itu, kontrak dengan pihak mana saja yang dibatalkan. Ia tidak mau berkomentar lebih jauh, kecuali menahan emosinya menghadapi sang mantan istri. Setelah mendapat surat panggilan, Pasha ‘Ungu’ mendatangi Polresta Bogor untuk dimintai keterangan terkait penganiayaan yang dituduhkan mantan istrinya, Okkie Agustina beberapa waktu yang lalu. Ternyata masalah yang dialami oleh Pasha ‘Ungu’ berdampak langsung terhadap bandnya Ungu. Diakui oleh Pasha, ada beberapa kontrak kerja Ungu yang dibatalkan. "Ada kontrak yang batal. Hari ini saya dikabarkan ada kontrak yang batal," terang Pasha di Polresta Bogor, kemarin. Kedatangan Pasha bukan hanya sampai di situ saja, pria yang punya nama Sigit Purnomo itu harus bolak-balik ke Polresta Bogor. Dalam kesempatan itu, Pasha berencana melaporkan balik Okie. Namun, vokalis idaman wanita itu pilih mengikuti proses hukum yang harus ia jalani terlebih dahulu. "Pasha mendapat 11 pertanyaan dari pihak kepolisian terkait laporan Okie," ujar Michael Pardede, pengacara Pasha saat dikutip dari detikhot. (ir/jp)
BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill