Connect With Us

Tahun Depan Persita Gunakan Stadion Baru

Denny Bagus Irawan | Selasa, 11 Juni 2013 | 15:42

| Dibaca : 4106

Pendukung Persita Tangerang. (tangerangnews / rangga)

 


TANGERANG-Klub sepak bola Persita akan kembali bermain di stadion baru di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang mulai tahun depan. Sebelumnya Persita tidak diizinkan bermain di Stadion Benteng karena kerap terjadi bentrokan antar suporter. #Persita Tangerang

Ketua Harian Pengcab PSSI Kabupaten Tangerang Eka Bima mengatakan, pembangunan stadion baru di wilayah Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, saat ini memasuki tahapan pembangunan. Ditargetkan, stadion termegah di wilayah Tangerang tersebut sudah rampung saat Persita memulai kompetisi baru.

"Tahun 2014, Persita akan menggunakan stadion baru. Sehingga, seluruh pemain Persita mendapatkan penuh dukungan dari warga Tangerang dan meraih titel juara. Jika sudah main di kandang sendiri, kita berani pasang target juara tapi saat ini cukup bertahan di ISL," katanya, Selasa (11/6).

Saat ini, kata Eka, Persita menggunakan home base klub lain di wilayah Bandung karena tidak dapatnya izin dari pihak keamanan dan kondisi stadion Benteng Tangerang milik Pemkab Tangerang yang berada di wilayah Kota Tangerang. Akibatnya banyak sekali warga Tangerang yang terganjal untuk memberikan dukungan.

"Karena setiap Persita main, banyak sekali terjadi permasalahan oleh pendukung. Menyebabkan adanya desakan agar Persita tidak melakukan pertandingan di Stadion Benteng meski itu milik Pemkab Tangerang," ujarnya.

Eka juga menjelaskan, selama menjalani pertandingan di luar Tangerang, klub mengalami pengeluaran keuangan yang sangat besar. "Bisa diatas sepuluh miliar karena harus sewa lapangan dan perangkat lainnya," katanya.

Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar menambahkan, Pemkab Tangerang berharap dengan adanya fasilitas sport center termasuk stadion sepak bola, maka berbagai prestasi dapat diraih. Tak hanya itu, Pemkab Tangerang pun akan membangun Gedung Olahraga di setiap kecamatan. "Prestasinya yang nanti diraih tidak hanya tingkat provinsi atau nasional tetapi internasional," ujarnya.(RAZ)
 

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

AYO! TANGERANG CERDAS
Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah saat ini tengah gencar melakanakan program listrik 35 ribu megawatt (MW) dengan membangun sejumlah

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso