Connect With Us

Minim Penerangan, Kantor Bupati Tangerang Jadi Tempat Mesum

| Senin, 9 September 2013 | 12:13

| Dibaca : 6431

Kantor Bupati Tangerang jadi tempat mesum (jangkar / TangerangNews)


TANGERANG-Penerangan Jalan Umum (PJU) di kompleks kantor Bupati dan DPRD Kabupaten Tangerang atau pusat pemerintahan kabupaten Tangerang yang minim dimanfaatkan oleh pemuda pemudi untuk memadu kasih.  
Tak ayal, hal tersebut kini dikeluhkan oleh masyarakat sekitar.  Sebab, pasangan tersebut umumnya sudah menjurus kepada melakukan perbuatan mesum.


"Setiap malam remaja berkumpul di danau yang berada tidak jauh dari kantor Bupati. Apalagi kalau malam minggu," terang Adi, warga RT O2, RW 02, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Senin (9/9/2013).

Adi menuturkan, banyaknya pasangan mesum ditengarai dengan gelapnya lingkungan Puspemkab Tangerang.
"Kami dengan warga sekitar rencananya akan patungan membuat obor di lingkup Puspemkab. Sebenarnya kita nyindir biar diterangin, biar ada PJU, habis kita kan malu juga lihat kantor bupati jadi tempat mesum,” paparnya.

Adi mengaku, sudah beberapa kali dirinya beserta warga sekitar memergoki pasangan muda-mudi melakukan perbuatan asusila.
 "Sering saya pergok, ada pasangan  yang sudah  buka pakaian bahkan sampai ada yang lagi melakukan layaknya suami istri di semak-semak,  yang tidak jauh dari kantor Bappeda," akunya.

Kondisi tersebut kata Adi sangat mengkhawatirkan dan meresahkan warga. "Kalau di danau yang seberang kantor Bupati itu modus pelaku mesum bawa alat untuk memancing, entar pancingannya ditinggal, mereka kemudian masuk ke dalam kantor yang gelap deh," katanya.
 
BANTEN
Antisipasi PHK Dampak COVID-19, LBH Ansor Banten Buka Posko Pengaduan Buruh

Antisipasi PHK Dampak COVID-19, LBH Ansor Banten Buka Posko Pengaduan Buruh

Kamis, 9 April 2020 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Pandemi virus Corona (COVID-19) berdampak langsung terhadap dunia industri di Tangerang. Ribuan buruh telah dirumahkan,

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

OPINI
Bullying dalam Dunia Pendidikan

Bullying dalam Dunia Pendidikan

Rabu, 8 April 2020 | 11:31

Di era globalisasi ini para generasi penerus bangsa mengalami krisis moral. Dimana saat ini banyak sekali tindak kekerasan di dunia pendidikan salah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile