Connect With Us

Minim Penerangan, Kantor Bupati Tangerang Jadi Tempat Mesum

| Senin, 9 September 2013 | 12:13

| Dibaca : 6281

Kantor Bupati Tangerang jadi tempat mesum (jangkar / TangerangNews)


TANGERANG-Penerangan Jalan Umum (PJU) di kompleks kantor Bupati dan DPRD Kabupaten Tangerang atau pusat pemerintahan kabupaten Tangerang yang minim dimanfaatkan oleh pemuda pemudi untuk memadu kasih.  
Tak ayal, hal tersebut kini dikeluhkan oleh masyarakat sekitar.  Sebab, pasangan tersebut umumnya sudah menjurus kepada melakukan perbuatan mesum.


"Setiap malam remaja berkumpul di danau yang berada tidak jauh dari kantor Bupati. Apalagi kalau malam minggu," terang Adi, warga RT O2, RW 02, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Senin (9/9/2013).

Adi menuturkan, banyaknya pasangan mesum ditengarai dengan gelapnya lingkungan Puspemkab Tangerang.
"Kami dengan warga sekitar rencananya akan patungan membuat obor di lingkup Puspemkab. Sebenarnya kita nyindir biar diterangin, biar ada PJU, habis kita kan malu juga lihat kantor bupati jadi tempat mesum,” paparnya.

Adi mengaku, sudah beberapa kali dirinya beserta warga sekitar memergoki pasangan muda-mudi melakukan perbuatan asusila.
 "Sering saya pergok, ada pasangan  yang sudah  buka pakaian bahkan sampai ada yang lagi melakukan layaknya suami istri di semak-semak,  yang tidak jauh dari kantor Bappeda," akunya.

Kondisi tersebut kata Adi sangat mengkhawatirkan dan meresahkan warga. "Kalau di danau yang seberang kantor Bupati itu modus pelaku mesum bawa alat untuk memancing, entar pancingannya ditinggal, mereka kemudian masuk ke dalam kantor yang gelap deh," katanya.
 
TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

NASIONAL
7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

Sabtu, 22 Februari 2020 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Tujuh anggota Pramuka SMPN 1 Turi dikabarkan tewas setelah tenggelam terseret arus di sungai Sempor, Dusun Dukuh, Desa Donokerto, Kecamatan Turi,

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt