Connect With Us

30 Imigran Gelap asal Bangladesh & Myanmar Diamankan Polsek Teluknaga

| Rabu, 11 September 2013 | 16:04

Imigran Gelap. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Sebanyak 30 imigran gelap asal Bangladesh dan Myanmar diamankan Polsek teluknaga saat dalam perjalanan menuju di kawasan Pantai Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/9).  Mereka hendak menetap sementara di daerah Cisarua, Bogor, sebelum pergi ke Australia untuk mencari suaka.
 
Berdasarkan informasi,  puluhan imigran gelap yang menaiki empat mini bus ini diketahui oleh petugas kepolisian yang tengah patroli di Jalan Raya Teluknaga. Petugas mencurigai mini bus tersebut, lalu memberhentikannya. Saat diperiksa mereka tidak bisa menunjukkan dokumen lengkap.
 
Namun , saat petugas akan mendata puluhan imigran ini, beberapa diantaranya sempat melarikan diri. Mereka berhasil ditangkap kembali dengan bantuan masyarakat, lalu membawanya kembali ke dalam mini bus.
 
Menurut keterangan imigran asal Banglades, M Shafik, dirinya sudah empat bulan menetap di Indonesia. “Saya ingin ke Australia dengan menggunakan perahu  untuk mencari suaka politik,” katanya.
 
Kini ke -30 orang imigran itu telah di tampung di tempat penampungan sementara yang ada di Tangerang. Selanjutnya mereka akan di data oleh petugas Imigrasi Tangerang.

 
HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill