Connect With Us

Kasus PKBM, Kejaksaan Tetapkan 3 Tersangka

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 20 Agustus 2009 | 18:17

| Dibaca : 10833

Kejaksaan Negeri Tangerang (tangerangnews / dens)

TANGERANGNEWS- Tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang menetapkan tiga tersangka kasus aliran dana pemberantasan buta aksara senilai Rp15 miliar pada 2007 lalu di Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, siang ini.

Ketiganya masing-masing berinisial yakni  SHPD  dari PKBM Seroja, Desa Dungder Kecamatan Jayanti, dengan total sebesar Rp630 juta .

Tersangka kedua berinisial ADY dari PKBM Pendidikan Anak Bangsa di Desa Pita Jaya, Kecamatan Jambe dengan total sebanyak Rp463 juta. Dan tersangka ketiga berinisial AGT dari PKBM Cendana, di Kelurahan Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang  dengan total sebanyak Rp388 juta.

Kasipidsus Kejari Tangerang Rakhmat Hariyanto kepada TangerangNews.com mengatakan, penetapan tiga  tersangka ini untuk mengetahui teknis penyaluran bantuan tersebut. Sebab bantuan itu tidak dialirkan kepada sejumlah PKBM.

“Bahkan kami menduga ada yang mencapai Rp800 juta. Modus mereka adalah tidak menyalurkan anggaran yang seharusnya disalurkan,” kata Rakhmat.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

KOTA TANGERANG
Zunaidi Tewas Ditusuk, Keluarga: Nyawa Harus Dibayar Nyawa

Zunaidi Tewas Ditusuk, Keluarga: Nyawa Harus Dibayar Nyawa

Senin, 14 Oktober 2019 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Keluarga Ahmad Zunaidi, 20, korban penusukan oleh temannya sendiri geram dengan pelaku. Pihak keluarga pun ingin pelaku, Nasrulloh, 19, dihukum setimpal

BISNIS
Pojok Hidrasi Sehat Danone di SMS Ingatkan Minum 2 Liter Sehari

Pojok Hidrasi Sehat Danone di SMS Ingatkan Minum 2 Liter Sehari

Jumat, 4 Oktober 2019 | 13:41

TANGERANGNEWS.com-Menjaga Tubuh dari dehidrasi, Danone-Aqua Memberikan komitmen untuk terus membagikan kebaikan kepada seluruh

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy