Connect With Us

Tarif Parkir di Citra Raya Menggila

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 8 Oktober 2013 | 17:41

| Dibaca : 4628

Lokasi Parkir di Citra Raya (Jangkar / TangerangNews)


TANGERANG-Tarif parkir di kawasan Citra Raya selangit. Hal itu memicu keluhan dari para pengunjung di wilayah warung makan siap saji yang berada di kawasan Citra Raya.

"Mahalnya tak kira-kira," ujar Ruslan, salah seorang pengunjung, Selasa (08/10/2013).

Menurut Ruslan, mahalnya tarif baru yang dikeluarkan pengelola parkir SOS Parking ini membuat dirinya keberatan. "Jelas keberatan jika tarif yang baru tetap diberlakukan," keluhnya.

Warga Desa Cikupa ini mengaku heran atas mahalnya tarif yang dikelola pihak parkir di wilayah Citra Raya. "Pihak pengelola seperti sewenang-wenang," ketusnya.

Koordinator Pengelola Parkir SOS Parking Abdul Habib menjelasnya, mahalnya tarif parkir merupakan keputusan dari managemen Citra Raya. "Ini instruksi manajemen Citra Raya kepada SOS Parking," terangnya.

Jelas Habib, alasan diberlakukan tarif baru, karena membludaknya pengguna parkir yang dengan sengaja menitipkan kendaraan berlama-lama di lokasi tersebut. "Bahkan ada yang seharian, sehingga pengunjung lain tidak kebagian area parkir," jelasnya.

Pantauan dilokasi, tarif parkir di wilayah makanan siap saji di depan bunderan air mancur itu menggunakan kisaran waktu per jam. Padahal sebelumnya cuma Rp1.000 untuk motor dan Rp2.000 untuk mobil.

Bagi kendaraan motor, jam pertama sampai dengan jam ke empat tarifnya sebesar Rp1.000, parkir jam ke empat sampai dengan jam ke enam  Rp 10.000 dan diatas enam jam sebesar Rp 20.000.
 
Sedangkan, untuk mobil tarif jam pertama sampai dengan jam ke empat Rp3.000, jam ke empat sampai jam ke enam Rp15.000. Selanjutnya diatas jam ke enam tarifnya sampai Rp 30.000.
 
BANTEN
Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:54

TANGERANGNEWS.com-Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah tengah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat selama PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

TOKOH
Sukses Majukan JNE, Feriadi Soeprapto Dinobatkan Best CEO Award 2021

Sukses Majukan JNE, Feriadi Soeprapto Dinobatkan Best CEO Award 2021

Kamis, 5 Agustus 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Kerja keras Mohamad Feriadi Soeprapto dalam memajukan JNE berbuah manis. Ia dinobatkan sebagai Indonesia Best CEO Awards “Employee’s Choice oleh The Iconomics

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab