Connect With Us

Tawuran di Sepatan, Satu Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Oktober 2013 | 15:17

| Dibaca : 6577

Tawuran. (tangerangnews / donny)


TANGERANG-Sejumlah pemuda tawuran saat malam takbiran Idul Adha, di Kampung Karet Kavling, RT 07/03, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kota Tangerang, Selasa (15/10) dini hari.

Akibatnya,  salah satu pemuda bernama Andi, 18, warga Kampung Karet, RT 03/03, Desa Karet, tewas mengenaskan akibat luka bacok disekujur tubuhnya.

Berdasarkan informasi, aksi tawuran ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Tawuran diduga dipicu masalah sepele.
Berawal dari Rahman alias Tompel warga kampung Karet yang ribut dengan warga Kampung Karet Kavling.  

Karena kalah, kemudian Rahman minta bantuan ke pemuda Kampung Karet, salah satunya adalah korban Andi. Saat menyerang balik, mereka pun kembali kalah karena jumlah pemuda Kampung Karet Kavling lebih banyak.

Mereka pun lari, namun nahas bagi Andi, dia tertinggal di lokasi kejadian. Akhirnya, dia dikeroyok sampai tewas karena luka bacok.
Kapolsek Sepatan, AKP Hidayat Iwan membenarkan adanya aksi tawuran yang menewaskan satu orang. “Kami masih melakukan penyelidikan apa motif dari tawuran tersebut” ujarnya.

Menurutnya, sampai saat ini sudah ada empat saksi yang dilakukan pemeriksaan terkait aksi tawuran yang menyebabkan tewasnya Andi, adalah Udin, Ade, Khoir dan Rahman alias Tompel.

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

SPORT
Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi Livoli Divisi Utama 2019 yang digelar di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang selama 13-20 Oktober 2019 telah selesai dan berlangsung sukses.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro