Connect With Us

Scoopy Disenggol Gran Max, 2 Siswi SMP Terpental

Jangkar | Jumat, 18 Oktober 2013 | 14:22

| Dibaca : 1478

Mobil Grand Max yang menyenggol Scoopy (Jangkar / TangerangNews)



TANGERANG-Pengendara sepeda motor Scoopy bernomor polisi B-3494-NVQ disenggol mobil Gran Max  B-1648-SRK hingga terpental di dekat Puspemkab Tangerang, Jumat (18/10). Pengendara motor tersebut belakangan diketahui bernama Sri Rahma, pelajar SMP di Cikupa. 

"Saya belok dan mobil itu juga belok dengan berlainan arah, tiba-tiba mobil itu ngebut dan menyerempet motor saya," ujar Sri Rahma. Menurut  Sri, awal mulanya mobil tersebut akan melarikan diri.  Beruntung ada ibu-ibu yang menyetopnya.

"Saya takut banget, mobilnya enggak berenti-berenti setelah menyerempet saya," katanya.

Padahal, kata Sri, Reni temannya yang diboncengnya menggelinding dan luka-luka di bagian kepala dan kaki. "Lihat saja Reni luka-luka di kepala dan kaki," katanya sambil menunjukkan ke arah Reni.

Eti, saksi mata mengatakan, dirinya melihat motor jatuh dan menggelinding. "Saya setop saja mobil itu supaya bertanggung jawab," imbuhnya.

Kata Eti, mobil tersebut sangat kencang sehingga lepas kendali dan menyerempat motor. "Kalau tidak kencang, mana mungkin motor dan orangnya terpental dan menggelinding," tuturnya.


 

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

BANDARA
Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:27

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengamankan sopir bus Damri, Sudarmin, karena terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian pesepeda di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

NASIONAL
Jadi Menko, Airlangga Dinilai Bisa Koordinasikan Menteri Ekonomi

Jadi Menko, Airlangga Dinilai Bisa Koordinasikan Menteri Ekonomi

Rabu, 23 Oktober 2019 | 19:21

TANGERANGNEWS.com- Politisi yang juga Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto dipilih lagi oleh Presiden Joko Widodo sebagai menteri di Kabinet

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro