Connect With Us

Ditabrak di Tol Bitung, Juhandi Alami Patah Tulang Belakang

Jangkar | Minggu, 3 November 2013 | 18:24

| Dibaca : 985

Juhandi (Jangkr / TangerangNews)



TANGERANG-Naas bagi Juhandi ,55, dirinya kini harus mendapat perawatan  intensif di RS Mulya Insani, Cikupa, Minggu (3/11). Informasi yang dihimpun, Juhandi, Warga Kampung Cerewet, Desa Suka Damai, Kecamatan Cikupa ini saat itu hendak menyebrang usai turun dari pintu tol.
 
Dia menyebrang jalan bawah jembatan tol,  sebab dirinya hendak menghampiri bus tujuan Balaraja. Namun, pada saat dia menyebrang tersebut datanglah sepeda motor jenis mio dengan kecepatan tinggi dan menabrak Juhandi.

"Sayapun terjatuh dan belakang saya ditabrak motor yang dikendarai seorang pemuda," ujarnya.

Namun, kata Juhandi, pelaku yang tidak dia ketahui namanya itu langsung kabur. "Padahal sempat terjatuh. Namun, pemuda itu langsung cepat kabur," terangnya.

Selain itu, kata Juhandi, dirinya sama sekali tidak hapal nomor polisi motor matik Yamaha Mio yang dikendai pelaku tersebut. "Saya pikir dia akan berhenti dan bertanggung jawab," katanya.

Melihat saya tersungkur dan tidak bisa bangun. Warga langsung menghampiri saya. Sedangkan pelaku bebas kabur. "Saya diantar warga dengan naik angkot," katanya.

Atas kejadian tersebut Juhendi mengalami patah tulang belakang. Sebelah kanannya. Dan sedang dirawat intensif. "Benar pak Juhandi mengalami remuk tulang belakang dan kaki-kainya memar di mata kaki dan belum bisa berjalan," ujar Narti, salah seorang warga yang mengantarkan Juhendi ke RS. Mulya Insani. 
OPINI
Pemilu dan Pemilih Disabilitas

Pemilu dan Pemilih Disabilitas

Rabu, 26 Februari 2020 | 10:18

Tanggal 23 September 2020 adalah babak akhir atau babak penentuan dari pergelaran penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 270 daerah

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

KOTA TANGERANG
Sah, Stadion Benteng Punya Pemkot Tangerang

Sah, Stadion Benteng Punya Pemkot Tangerang

Selasa, 25 Februari 2020 | 20:16

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Aset Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan kesepakatan bersama antara dua Pemerintah Daerah

KAB. TANGERANG
Melintasi Area Banjir di Cikupa, Pria ini Mendadak Tewas

Melintasi Area Banjir di Cikupa, Pria ini Mendadak Tewas

Selasa, 25 Februari 2020 | 18:51

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria mendadak tewas di area banjir, tepatnya di terowongan Tol Pasir Randu, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa, (25/2/2020)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt