Connect With Us

Ditabrak di Tol Bitung, Juhandi Alami Patah Tulang Belakang

Jangkar | Minggu, 3 November 2013 | 18:24

| Dibaca : 950

Juhandi (Jangkr / TangerangNews)



TANGERANG-Naas bagi Juhandi ,55, dirinya kini harus mendapat perawatan  intensif di RS Mulya Insani, Cikupa, Minggu (3/11). Informasi yang dihimpun, Juhandi, Warga Kampung Cerewet, Desa Suka Damai, Kecamatan Cikupa ini saat itu hendak menyebrang usai turun dari pintu tol.
 
Dia menyebrang jalan bawah jembatan tol,  sebab dirinya hendak menghampiri bus tujuan Balaraja. Namun, pada saat dia menyebrang tersebut datanglah sepeda motor jenis mio dengan kecepatan tinggi dan menabrak Juhandi.

"Sayapun terjatuh dan belakang saya ditabrak motor yang dikendarai seorang pemuda," ujarnya.

Namun, kata Juhandi, pelaku yang tidak dia ketahui namanya itu langsung kabur. "Padahal sempat terjatuh. Namun, pemuda itu langsung cepat kabur," terangnya.

Selain itu, kata Juhandi, dirinya sama sekali tidak hapal nomor polisi motor matik Yamaha Mio yang dikendai pelaku tersebut. "Saya pikir dia akan berhenti dan bertanggung jawab," katanya.

Melihat saya tersungkur dan tidak bisa bangun. Warga langsung menghampiri saya. Sedangkan pelaku bebas kabur. "Saya diantar warga dengan naik angkot," katanya.

Atas kejadian tersebut Juhendi mengalami patah tulang belakang. Sebelah kanannya. Dan sedang dirawat intensif. "Benar pak Juhandi mengalami remuk tulang belakang dan kaki-kainya memar di mata kaki dan belum bisa berjalan," ujar Narti, salah seorang warga yang mengantarkan Juhendi ke RS. Mulya Insani. 

KAB. TANGERANG
Debit Air Cisadane Menurun Karena Kamarau, PDAM TKR Gelar Salat Istisqo

Debit Air Cisadane Menurun Karena Kamarau, PDAM TKR Gelar Salat Istisqo

Rabu, 18 September 2019 | 22:38

TANGERANGNEWS.com-PDAM TKR (Tirta Kerta Raharja) Kabupaten Tangerang menggelar salat Istisqo (memohon hujan) di Kantor Pusat PDAM TKR, Jalan Raya Kisamaun, Kota Tangerang. Rabu, (18/9/2019).

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy