Connect With Us

Ditabrak di Tol Bitung, Juhandi Alami Patah Tulang Belakang

Jangkar | Minggu, 3 November 2013 | 18:24

| Dibaca : 927

Juhandi (Jangkr / TangerangNews)



TANGERANG-Naas bagi Juhandi ,55, dirinya kini harus mendapat perawatan  intensif di RS Mulya Insani, Cikupa, Minggu (3/11). Informasi yang dihimpun, Juhandi, Warga Kampung Cerewet, Desa Suka Damai, Kecamatan Cikupa ini saat itu hendak menyebrang usai turun dari pintu tol.
 
Dia menyebrang jalan bawah jembatan tol,  sebab dirinya hendak menghampiri bus tujuan Balaraja. Namun, pada saat dia menyebrang tersebut datanglah sepeda motor jenis mio dengan kecepatan tinggi dan menabrak Juhandi.

"Sayapun terjatuh dan belakang saya ditabrak motor yang dikendarai seorang pemuda," ujarnya.

Namun, kata Juhandi, pelaku yang tidak dia ketahui namanya itu langsung kabur. "Padahal sempat terjatuh. Namun, pemuda itu langsung cepat kabur," terangnya.

Selain itu, kata Juhandi, dirinya sama sekali tidak hapal nomor polisi motor matik Yamaha Mio yang dikendai pelaku tersebut. "Saya pikir dia akan berhenti dan bertanggung jawab," katanya.

Melihat saya tersungkur dan tidak bisa bangun. Warga langsung menghampiri saya. Sedangkan pelaku bebas kabur. "Saya diantar warga dengan naik angkot," katanya.

Atas kejadian tersebut Juhendi mengalami patah tulang belakang. Sebelah kanannya. Dan sedang dirawat intensif. "Benar pak Juhandi mengalami remuk tulang belakang dan kaki-kainya memar di mata kaki dan belum bisa berjalan," ujar Narti, salah seorang warga yang mengantarkan Juhendi ke RS. Mulya Insani. 

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt