Connect With Us

DPRD Kabupaten Tangerang Sidak Parkir Citra Raya

Jangkar | Kamis, 7 November 2013 | 14:22

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang melakukan sidak ke lokasi parkir Citra Raya (Jangkar / TangerangNews)



TANGERANG-Rombongan anggota DPRD Komisi III Kabupaten Tangerang melakukan inspeksi mendadak (sidak) di wilayah Citra Raya, tepatnya di Citra Raya Food Festival (Cifest), Kamis (7/11).

Sidak tersebut dilakukan atas banyaknya keluhan warga karena tarif di lokasi parkir yang dikelola PT SOS Parking itu mahal.

Pimpinan Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang Muhlis mengatakan, kedatangan pihaknya untuk melihat sejauh mana tarif yanhg berlaku di wilayah Cifest.

"Ya karena keluhan warga dan yang dimuat dimedia.  Kami mendengar tarif parkir sepeda motor mencapai Rp20 ribu dan mobil hingga Rp30 ribu di lokasi tersebut," ujar Muhlis.

Namun, saat dilakukan sidak.  Tarif yang keluhkan tersebut kata Muhlis sudah berubah. "Saat sidak tarif sudah berubah, perubahan yang begitu cepat," katanya.

Anggota Komisi III lainnya TB Entus Satribi menambahkan, bahwa  pihak pengelola jangan sampai memberatkan pengunjung, meski ada pemasukan ke kas daerah.
"Retribusi jangan sampai memberatkan pengunjung dan warga, apalagi sampai mendapat keluhan," katanya.

Untuk itu, DRPRD meminta pengelola harus melihat faktor kepatutan.
Pantauan dilokasi, sejumlah anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang melakukan sidak. Mereka mengitari wilayah parkir dengan tarif baru yang kini ditetapkan pengelola.

"Kami memang masih baru, dan beroperasi mulai Juli, saat ini tarif sudah normal kembali," kata Hermansyah Manajer Operasional PT SOS Parking.

Hermansyah mengatakan,  tarif yang dikeluhkan tersebut sengaja di berlakukan karena banyak warga yang hanya menitipkan saja kendaraan di lokasi tersebut.

"Sebab, banyak yang tidak kebagian tempat, sehingga tarif kami naikkan, tapi saat ini tarif kembali normal," imbuhnya. 
NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill