Connect With Us

Ayla Terjun ke Sungai

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 1 Desember 2013 | 20:36

| Dibaca : 1130

Daihatsu Ayla (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Sebuah mobil Daihatsu Ayla nopol B-1475-GFK terjun ke Kali Sulung, anak Kali Cisadane, di Jalan Raya Cadas, Kampung Sulang, Desa Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Minggu (1/12) siang.
 
Kapolsek Sepatan AKP Hidayat Iwan mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika mobil yang dikendarai Masrifah, 30, mau kelur dari parkiran. Saat menuju jalan raya, tiba-tiba muncul sepeda motor dari jalur kiri.
 
"Pengemudi yang kaget mau nginjek pedal rem, tapi karena panik dia malah injak pedal gas. Sehingga mobilnya langsung melaju ke arah kali yang ada di depannya," katanya.
 
Mobil tersebut langsung terju ke kali sulung hingga merendam setengah body mobil. Korban langsung dievakuasi warga sekitar. "Korban tidak mengalami luka, hanya kerugian materi," kata Kapolsek.
 
Kapolsek mengatakan, mobil korban sudah dievakuasi keluar kali dengan mobil derek Unit Lantas Polresta Tangerang. "Kemudian mobil dibawa ke Polreta Tangerang," ujarnya.
PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

BANTEN
Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Senin, 24 Februari 2020 | 17:19

TANGERANGNEWS.com-Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Banten resmi dijabat Kombes Pol Heri Sulistya. Ia menggantikan Kombes Pol Nunung Syaifuddin yang kini menjabat Direktur Direktorat Reserse Kriminan Khusus

KAB. TANGERANG
Melintasi Area Banjir di Cikupa, Pria ini Mendadak Tewas

Melintasi Area Banjir di Cikupa, Pria ini Mendadak Tewas

Selasa, 25 Februari 2020 | 18:51

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria mendadak tewas di area banjir, tepatnya di terowongan Tol Pasir Randu, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa, (25/2/2020)

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt