Connect With Us

Ayla Terjun ke Sungai

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 1 Desember 2013 | 20:36

| Dibaca : 1079

Daihatsu Ayla (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Sebuah mobil Daihatsu Ayla nopol B-1475-GFK terjun ke Kali Sulung, anak Kali Cisadane, di Jalan Raya Cadas, Kampung Sulang, Desa Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Minggu (1/12) siang.
 
Kapolsek Sepatan AKP Hidayat Iwan mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika mobil yang dikendarai Masrifah, 30, mau kelur dari parkiran. Saat menuju jalan raya, tiba-tiba muncul sepeda motor dari jalur kiri.
 
"Pengemudi yang kaget mau nginjek pedal rem, tapi karena panik dia malah injak pedal gas. Sehingga mobilnya langsung melaju ke arah kali yang ada di depannya," katanya.
 
Mobil tersebut langsung terju ke kali sulung hingga merendam setengah body mobil. Korban langsung dievakuasi warga sekitar. "Korban tidak mengalami luka, hanya kerugian materi," kata Kapolsek.
 
Kapolsek mengatakan, mobil korban sudah dievakuasi keluar kali dengan mobil derek Unit Lantas Polresta Tangerang. "Kemudian mobil dibawa ke Polreta Tangerang," ujarnya.

BANDARA
Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Selasa, 17 September 2019 | 15:26

TANGERANGNEWS.com—Kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Kalimantan dan Sumatera berdampak pada aktifitas penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANTEN
Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Rabu, 18 September 2019 | 12:33

TANGERANGNEWS.com-Ditpolairud Polda Banten membangun gedung crisis center di Mako Polairud. Pembangunannya hasil dari hibah perusahaan asal

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy