Connect With Us

Mas Enam Kg dan Rp200 Juta Dirampok

| Rabu, 26 Agustus 2009 | 18:59

TANGERANGNEWS-Toko mas Liong, yang terletak di Jalan Raya Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang dirampok tujuh orang yang diantara pelaku membawa senjata api, sekitar pukul 14.00 WIB, hari ini. Dalam peristiwa itu, mas seberat enam kilogram dan uang tunai sekitar Rp200 juta raib dibawa perampok. Saksi mata di lokasi kejadian bernama Erik,25, mengatakan, pelaku berjumlah tujuh orang dengan berkendara sepeda motor. Awalnya, dua orang masuk ke toko itu, kemudian mendorong pakswa tiga pegawai toko tersebut ke dalam toko yang roling doornya berwarna cokelat itu. “Kemudian mereka mengancam ketiganya agar tutup mulut, sambil menodong ketiganya dengan senjata api,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian. Setelah dua orang pelaku masuk, satu orang pelaku lainnya menguras toko mas itu seraya meraih uang di dalam brangkas. Sementara pelaku lainnya sekitar empat orang berusaha mengalihkan perhatian masyarakat di depan toko tersebut seraya bersiap-siap dengan empat kendaraan motornya. “Saat itu pemilik toko tersebut bernama Ankiem sedang terlelap tidur di ruang belakang toko tersebut,” katanya. Sementara itu, Kapolsek Teluk Naga AKP M Amar ketika ditemui dilokasi kejadian membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, kasus ini masih dalam penyelidikan. (Dira)
BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

NASIONAL
Polisi Kerahkan 3.454 Personel Amankan Demo Buruh Hari Ini

Polisi Kerahkan 3.454 Personel Amankan Demo Buruh Hari Ini

Rabu, 1 Mei 2024 | 08:04

Sebanyak 3.454 personel personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan aksi unjuk rasa sejumlah massa dari kalangan buruh dalam rangka memperingati May Day atau Hari Buruh Internasional

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Selasa, 30 April 2024 | 08:41

Persita Tangerang akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 30 April 2024, sore.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill