Connect With Us

Mobil Angkot Terbalik di Cikupa, Dua Terluka

Jangkar | Kamis, 26 Desember 2013 | 12:44

| Dibaca : 2036

Mobil Angkot Terbalik di Cikupa (Jangkar / TangerangNews)


TANGERANG-Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serang KM 20, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa. Kamis (26/12). Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB. Angkotan Kota (Angkot) jurusan Curug-Sentiong dari arah Pasar Cikupa hendak menyalip mobil Avanza.

Namun dari arah Balaraja datang mobil lain dengan laju kecepatan tinggi. Sopir angkot bernopol B 1155 NTX langsung membuang ke kiri. Angkot pun terbalik.

Sementara itu dua penumpang yang diketahui bernama Rumsari ,37, dan Maning ,39, buruh PT. Chingluh luka-luka serius dibagian lengan dan kepala. Keduanya pun dilarikan warga ke RS. Mulya Insani. Sedangkan Sopir yang belum diketahui identitasnya melarikan diri.

Suhandi ,40, salah satu saksi mata mengatakan, angkot yang terbalik tersebut dikendarai dengan kecepatan tinggi.

"Angkotnya ugal-ugalan, mungkin sopirnya mabok," kata Suhandi. Tapi, lanjut Suhandi, ketika didekati, sopir angkot sudah tidak ada dikemudinya. "Pengemudinya melarikan diri," imbuhnya. Sementara,  petugas Lantas Polresta Tangerang yang tiba dilokasi Brigadir Asep membenarkan peristiwa itu.

 
BANTEN
Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Senin, 24 Februari 2020 | 17:19

TANGERANGNEWS.com-Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Banten resmi dijabat Kombes Pol Heri Sulistya. Ia menggantikan Kombes Pol Nunung Syaifuddin yang kini menjabat Direktur Direktorat Reserse Kriminan Khusus

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

SPORT
Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Jumat, 21 Februari 2020 | 23:25

TANGERANGNEWS.com-Skuat Pendekar Cisadane menjajal kemampuan sebelum berlaga di Liga 1 2020. Tim asuhan Widodo C Putro itu bertemu

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt