Connect With Us

Mobil Angkot Terbalik di Cikupa, Dua Terluka

Jangkar | Kamis, 26 Desember 2013 | 12:44

| Dibaca : 1827

Mobil Angkot Terbalik di Cikupa (Jangkar / TangerangNews)


TANGERANG-Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serang KM 20, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa. Kamis (26/12). Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB. Angkotan Kota (Angkot) jurusan Curug-Sentiong dari arah Pasar Cikupa hendak menyalip mobil Avanza.

Namun dari arah Balaraja datang mobil lain dengan laju kecepatan tinggi. Sopir angkot bernopol B 1155 NTX langsung membuang ke kiri. Angkot pun terbalik.

Sementara itu dua penumpang yang diketahui bernama Rumsari ,37, dan Maning ,39, buruh PT. Chingluh luka-luka serius dibagian lengan dan kepala. Keduanya pun dilarikan warga ke RS. Mulya Insani. Sedangkan Sopir yang belum diketahui identitasnya melarikan diri.

Suhandi ,40, salah satu saksi mata mengatakan, angkot yang terbalik tersebut dikendarai dengan kecepatan tinggi.

"Angkotnya ugal-ugalan, mungkin sopirnya mabok," kata Suhandi. Tapi, lanjut Suhandi, ketika didekati, sopir angkot sudah tidak ada dikemudinya. "Pengemudinya melarikan diri," imbuhnya. Sementara,  petugas Lantas Polresta Tangerang yang tiba dilokasi Brigadir Asep membenarkan peristiwa itu.

 

TANGSEL
Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Sejak dibukanya Pelayanan Poliklinik Diabetic Center dua tahun silam, yakni pada tahun 2017, Rumah Sakit Umum (RSU)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

TEKNO
BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:52

TANGERANGNEWS.com-Pusat Teknologi Limbah Radioaktif (PTLR), salah satu unit kerja di lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN)

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)