Connect With Us

Rindunya Warga Jayanti Punya Jalan Mulus

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 1 Januari 2014 | 18:35

Warga saat melakukan aksi demonstrasi (Jangkar / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Keinginan warga Jayanti untuk memiliki jalan mulus tak kunjung terjadi hingga akhir tahun. Karenanya, mereka diawal tahun baru ini melakukan aksi berdemonstrasi pada Rabu (1/1). Aksi yang dilakukan puluhan warga dari Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang itu dilakukan dengan cara  memblokir ruas jalan desa yang menghubungkan dengan Kecamatan Sukamulya.
 
Pantauan dilokasi, warga tidak hanya sebatas melakukan pemblokiran, mereka juga menanami jalan rusak dengan ranting pohon dan pohon pisang di sepanjang 600 meter. Aksi tersebut dilakukan warga karena bosan melihat jalan dibiarkan rusak.
"Sudah tahun 2014, jalan di desa kami masih saja dibiarkan menganga alias rusak," ujar Karso, salah satu warga Pabuaran.

Papar Karso, sudah puluhan tahun jalan akses menuju Kecamatan Sukamulya tidak ada gelagat untuk diperbaiki. "Warga kesal dan kecewa dengan kinerja pemerintah, terkesan menaktirikan warga Desa Pabuaran," katanya.

Dituturkan Karso, saat musim hujan seperti ini, akses dilokasi tersebut semakin parah. Karena air tergenang dan becek.

"Lihat saja, seperti kubangan kerbau, kami mendesak agar jalan ini diperbaiki, kami juga menginginkan jalan mulus seperti di desa-desa lain yang ada di Kabupaten Tangerang," ketusnya.

Sementara, Kepala Desa Pabuaran Yaman mengatakan, dirinya tidak mengetahui adanya aksi warga dengan menutup akses jalan tersebut. "Memang kondisi jalannya rusak parah," katanya. (RAZ)

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill