Connect With Us

Warga Pasar Kemis Protes Proyek Betonisasi karena Dikerjakan Jam Sibuk

Jangkar | Rabu, 8 Januari 2014 | 00:02

Proyek Rp28 Miliar belum setahun sudah Rusak (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Proyek betonisasi masih berjalan di sebagian wilayah Kabupaten Tangerang. Meskipun proyek tersebut dari APBDP 2013. Sehingga membuat kemacetan terjadi diberbagai titik.

Di jalan Raya Pasar Kemis, tepatnya Desa Pasir Gadung RT 03 RW 01, Kecamatan Cikupa sebagian warga mengeluhkan, adanya proyek pengecoran. Lantaran pengecoran yang dilakukan di jalan padat penduduk dan wilayah perindustrian tersebut dilakukan di sore hari sehingga menimbulkan kemacetan panjang.

Aliansah,25, warga setempat  mengatakan, pengerjaan betonisasi tersebut menghambat hilir mudik kendaraan. "Lihat saja, kemacetan panjang terjadi akibat proyek betonisasi," ujar Aliansah, Selasa (7/1/2014).

Kata Ali, dirinya mengalami kecametan cukup panjang. Sehingga harus terjebak sampai lebih dari tiga jam. "Saya sudah tiga jam lebih disini, ini semua gara-gara betonisasi jalan yang dilakukan sore hari pas pulang kerja,"katanya

Pengendara jalan, Ronida ,26, salah satu karyawan di PT KMK memprotes keras dengan adanya pekerjaan jalan raya di sore hari. Bahkan kekesalan wanita ini dirinya mendatangi pekerja betonisasi jalan dengan mengeluarkan kata-kata kasar.

"Kalau mau kerja nanti dong kalau sudah jalan sepi, ini jalan masih ramai sudah menghambat jalan," teriaknya.

Menanggapi hal tersebut  salah seorang kontraktor CV Artha Bumi Abadimix (ABA) mengatakan, mereka terpaksa melakukan pencoran betonisasi jalan di sore hari lantaran untuk mengejar target penyelesaian betonisasi jalan.
"Karena hari ini kami  harus sudah menyelesaikan betonisasi jalan sampai 3 kilometer, jadi kami terpaksa bekerja di sore hari," tandasnya. 
BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill