Connect With Us

Tabrak Pembatas, Truk Nyungsep di Desa Tobat

Jangkar | Selasa, 21 Januari 2014 | 18:10

| Dibaca : 1363

Truk yang nyungsep di desa Tobat (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)



TANGERANG-Satu unit mobil kontainer yang melintasi Jembatan Peteuy, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Selasa (21/1) nyungsep.  Mobil yang melintas tersebut menabrak pembatas jalan saat hendak berbelok, ban bagian belakang pun akhirnya nyangkut.

Informasi yang dihimpun, truk kontener tersebut dari arah Pos Sentul Balaraja hendak menuju arah Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya. Namun, di persimpangan jembatan, mobil nyusruk dan menabrak pembatas jalan. Akibatnya mobil tersebut tak bisa bergerak.

"Warga kemudian berhamburan ke lokasi," ujar Deden, saksi mata.

Menurut  Deden, sopir container itu diperkirakan mengantuk sehingga lepas kendali. Selain itu diperkirakan beban yang dibawa terlalu berat.

"Lagi pula jalan di persimpangan itu memang licin, karena  hujan," katanya.

Dengan adanya truk tersebut, pengendara roda empat dipastikan tidak bisa melintas. Sebab, hampir seluruh jalan tertutup oleh truk tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, masyarakat secara bersama-sama berdatangan ke lokasi. Sedangkan sang sopir menolak diwawancara. 

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

KOTA TANGERANG
Tenaga Minim, Tiap 40 SMP di Kota Tangerang Hanya Diawasi 1 Orang

Tenaga Minim, Tiap 40 SMP di Kota Tangerang Hanya Diawasi 1 Orang

Jumat, 23 Agustus 2019 | 13:27

TANGERANGNEWS.com—Eksistensi tenaga pengawas sekolah sangat berperan demi meningkatkan mutu pendidikan. Namun, jumlah tenaga pengawas

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt