Connect With Us

Tersangkut Dijari Motor, Kaki Siswa SD Nyaris Patah di Tigaraksa

Jangkar | Senin, 27 Januari 2014 | 19:34

| Dibaca : 1659

Kaki bocah yang masuk ke dalam jari-jari motor. (Jangkar / TangerangNews)


TANGERANG-Kecelakaan tunggal menimpa seorang ibu setengah baya di depan Kantor DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (27/1/2013). Pengedara motor jenis bebek  dengan nopol B 6698 NS tersebut terkejut saat anaknya yang masih berseragam SD saat diboncengnya menjerit kesakitan. Belakangan diketahui, sang kaki bocah tersebut terjepit di jari-jari motor. Hal itu mengakibatkan mata kakinya nyaris patah.

Saksi mata Chandra mengatakan, dirinya langsung menghampiri kecelakaan tunggal yang tidak jauh dari kantor Bupati Tangerang Zaki Iskandar tersebut."Kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB, saat itu seorang bocah berseragam merah putih menjerit-jerit," katanya.

Jeritan tersebut, kata Chandra, membuat dirinya penasaran dan langsung melihat seorang bocah terjepit jari-kari motor. "Mata kakinya terlihat patah, dan berdarah, ngeri dan kasihan saya lihatnya," katanya.

Namun, kejadian tersebut, lanjut Chandra, tak berlangsung lama, sang yang tidak diketahui namanya itu langsung membawa anaknya ke klinik terdekat.
"Ibunya juga shok dan katanya mau langsung merawat anaknya ke klinik," tukasnya.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

SPORT
9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak sembilan atlet Petanque atau diucapkan "petank" akan berlaga di Pra PON pada Agustus 2019 ini. Mereka terpilih ikut

BANDARA
Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Rabu, 29 Mei 2019 | 12:08

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) menyiapkan 464 extra flight di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam menghadapi angkutan mudik Lebaran 2019.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)