Connect With Us

Tersangkut Dijari Motor, Kaki Siswa SD Nyaris Patah di Tigaraksa

Jangkar | Senin, 27 Januari 2014 | 19:34

| Dibaca : 1706

Kaki bocah yang masuk ke dalam jari-jari motor. (Jangkar / TangerangNews)


TANGERANG-Kecelakaan tunggal menimpa seorang ibu setengah baya di depan Kantor DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (27/1/2013). Pengedara motor jenis bebek  dengan nopol B 6698 NS tersebut terkejut saat anaknya yang masih berseragam SD saat diboncengnya menjerit kesakitan. Belakangan diketahui, sang kaki bocah tersebut terjepit di jari-jari motor. Hal itu mengakibatkan mata kakinya nyaris patah.

Saksi mata Chandra mengatakan, dirinya langsung menghampiri kecelakaan tunggal yang tidak jauh dari kantor Bupati Tangerang Zaki Iskandar tersebut."Kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB, saat itu seorang bocah berseragam merah putih menjerit-jerit," katanya.

Jeritan tersebut, kata Chandra, membuat dirinya penasaran dan langsung melihat seorang bocah terjepit jari-kari motor. "Mata kakinya terlihat patah, dan berdarah, ngeri dan kasihan saya lihatnya," katanya.

Namun, kejadian tersebut, lanjut Chandra, tak berlangsung lama, sang yang tidak diketahui namanya itu langsung membawa anaknya ke klinik terdekat.
"Ibunya juga shok dan katanya mau langsung merawat anaknya ke klinik," tukasnya.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BISNIS
Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Warung Sambal Cetar di Binong, Pedasnya Tak Diragukan

Senin, 23 September 2019 | 14:24

TANGERANGNEWS.com—Kuliner pedas yang dilumuri sambal menjadi tren makanan saat ini. Bagi yang hobi menyantap makanan pedas, kini ada Warung Makan Sambar Cetar yang menyediakan makanan pembakar lidah.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy