Connect With Us

Polisi Lepas Pembongkar Makam Cihuni

Jangkar | Senin, 10 Februari 2014 | 11:59

Makam yang Dibongkar di TPU Cihuni (Jangkar / TangerangNews)

TANGERANG-Pelaku pembongkaran 93 makam yang menghebohkan warga Cihuni berakhir bagai drama. Pasalnya, tiga pelaku yang digelandang warga ke Mapolsek Pagedangan kini dibebaskan.

Kapolsek Pagedangan AKP Murodih mengakui, ketiga warga yang sudah sepekan mendekam di Mapolsek memang sudah dipulangkan. Hal itu menyusul penjemputan dan permohonan keluarga pelaku yang mencabut perlindungan dan keamanan dari pihak kepolisian pada Minggu (9/2/2014) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.

"Tidak ada tuh pelaku. Mereka memang selama ini sebagai saksi, jadi kalau keluarganya mencabut perlindungan ya kami kabulkan," ujar AKP Murodih, Senin (10/2/2014).

Diakui Murodih, pemulangan tiga saksi yang bernama Irsyad, Sobri dan Bewok tersebut atas permintaan keluarganya. "Selain itu, sudah ada musyawarah dan damai dari ke dua ahli waris yang setuju dan tidak atas pemindahan makam," ungkapnya.

Lanjut Murodih, sengketa pemindahan makam di Kampung Cigaten ke Kampung Cihuni sudah usai. "Mereka sudah musyawarah dan damai. Sebab itu hanya kesalahpahaman," tukasnya.

Pemulangan ke tiga saksi, menurut Murodih disaksikan warga dan ahli waris. "Kepala Desa Cihuni juga hadir menyaksikan ketiga warga yang sepekan diamankan di Mapolsek Pegedangan itu," tutupnya.
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill